Find and Follow Us

Kamis, 14 November 2019 | 02:31 WIB

Kenali Rahasia Seks Pria Anda!

Oleh : Santi andriani | Selasa, 28 Agustus 2012 | 21:25 WIB
Kenali Rahasia Seks Pria Anda!
Foto : Ilustrasi
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta- Sering beberapa aksi seksual yang dilakukan h wanita tanpa mereka sadari adalah yang sangat-sangat diinginkan pria pasangannya. Bahkan ini menjadi rahasia seks yang bisa membangkitkan gairah mereka di ranjang.

Apa saja rahasia seks dari para pria itu? Seperti dikutip dari time of india, mungkin Anda bisa mengungkapkan hal ini di depannya.

Aksi:

Berpura-puralah Anda tidak berminat dalam aktivitas seks dan mengacuhkan setiap rangsangan yang diberikannya untuk Anda, walaupun dalam hati, Anda sangat ingin sekali membalasnya. Jaga bibir Anda tertutup dan tetap rapatkan kaki Anda bersama-sama.


Efek:

Yang seperti ini justru tidak membuat dia menjauh atau menjadi malas untuk berhubungan intim, melainkan sangat penasaran untuk menaklukan Anda, karena dia akan sadar bahwa Anda sedang merencanakan sesuatu.

Ciumannya justru akan semakin menggebu-gebu karena dia akan tetap berusaha membuat Anda terangsang, dan dia akan menjadi sangat bergairah.

Aksi:

Sebaiknya Anda memiliki banyak kemeja putih atau bahan lainnya yang akan transparan jika terkena air. Gunakan ini ketika Anda menyirami kebun, mencuci piringatau bahkan ketika Anda berniat membantunya mencuci kendaraan.

Efek:

Melihat apa yang tersembunyi dari balik kemeja Anda yang putih dan basah oleh ait, ini akan membangkitkan gairah seksual pria pasangan Anda. Tentunya dia tidak akan sabar melihat lama-lama Anda untuk menyelesaikan tugas bersih-bersih itu dan lebih baik menarik Anda di pelukannya.

Aksi:

Bolehlah sesekali Anda minum dengan menenggak langsung dari botolnya atau ketika Anda makan es krim dimana Anda harus menjilat esnya dengan lidah Anda atau makanan lainnya dimana Anda bisa mengeksplorasi lidah Anda.

Ini nyatanya sangat disukai pria, membuat dia berfantasi jauh bahwa merekalah seolah makanan yang ada di mulut Anda.

Aksi:

Sedikit berbuat nakal, tapi pastikan dilakukan saat kondisi sedang sepi, yaitu ketika Anda dan pasangan pergi belanja untuk mendapatkan baju yang baru. Anda ingin mencoba pakaian baru, khususnya pakaian dalam, Anda bisa mengajaknya masuk ke ruang ganti dengan alasan Anda perlu komentarnya.

Efek:

Mungkin awalnya dia akan malu dan menolak, tapi sejujurnya dia juga ingin terlibat dalam permainan nakal ini dan menuruti permainan nakal Anda.


Aksi:

Naiklah ke tempat tidur dengan cara yang tidak biasa dan liar namun seksi, tak hanya di situ, ketika Anda sudah berada di atas tempat tidur pun lanjutkan aksi liar Anda yang nakal dan menggodanya.

Efek:

Sebenarnya, dia sudah sangat bergairah begitu melihat Anda mulai merangkak atau memanjat ke tempat tidur dengan cara yang liar dan seksi itu, dan dia tidak akan sabar untuk menangkap Anda begitu Anda tiba di atas tempat tidur.

Aksi:

Daratkan ciuman mesra di kulit telinganya.

Efek:

Tidak dipungkiriini adalah zona sensitif seksual dan ia dengan cepat akan memohon Anda untuk melakukan lebih.

Aksi:

Ketika seorang si dia membungkuk untuk mencium Anda, pegang bagian belakang lehernya di tangan Anda.


Efek:

Ini langkah lembut dan pasti akan membawa tubuh Anda lebih dekat satu sama lain.

Aksi:

Belai dada pria Anda sesering mungkin.

Efek:

Ini zona sensitif seksual yang lainnya dan dia sangat menikmatinya.

Aksi:

Sebut namanya dalam setiap erangan Anda

Efek:

Ini benar-benar akan membuatnya bangga dan semakin memberikan kesenangan karena dia merasa bahwa hanya dia yang bisa membuat Anda puas di ranjang. [mor]

Komentar

Embed Widget
x