Find and Follow Us

Jumat, 22 November 2019 | 09:24 WIB

Wuih! Parfum Bisa Bikin Tubuh Jadi Langsing

Oleh : Dahlia Krisnamurti | Jumat, 24 Agustus 2012 | 17:15 WIB
Wuih! Parfum Bisa Bikin Tubuh Jadi Langsing
dailymail
facebook twitter

INILAH.COM,Jakarta - Sama seperti obat pelangsing atau program diet lainnya, tepat memilih parfum juga bisa membuat tubuh menjadi langsing. Benarkah

Adalah Prends-moi, sebuah parfum yang dikeluarkan oleh produsen parfum asal Prancis ini diklaim menggunakan Teknologi fat loss yang dapat membuat Anda menjadi langsing.

Dilansir Dailymail, Prends-moi merupakan parfum pelangsing pertama di dunia dari perusahaan Velds, yang dikembangkan di perfume house Prancis, Robertet.

Menurut sang produsen, parfum ini dirancang untuk melangsingkan tubuh tanpa rasa sakit, dan dibuat berdasarkan penelitian aromatherapeutic dan neurocosmetic.

Parfum ini mengandung bahan yang membuat tubuh mengeluarkan hormon endorphin yang menyampaikan pesan bahagia, yang kemudian disampaikan ke otak, dan memicu sensasi menyenangkan, serta membuat orang tidak makan terlalu banyak.

Pesan itu ditularkan melalui otak, lalu memicu sensasi peningkatan kepuasan. Sehingga, mengurangi kebutuhan untuk makan berlebihan. Formulasi zat pelangsing yang kompleks, merupakan campuran kafein, karnitin dan ekstrak spirulina yang mengaktifkan dua enzim kunci.

Enzim itu terlibat langsung dalam lipolisis atau proses degradasi lemak. Sebuah studi percobaan pun dilakukan oleh BIO-EC pada untuk mengetahui seberapa jauh parfum ini berfungsi sebagai pelangsing.

Penelitian yang dilakukan pada wanita berusia 18-70 tahun menunjukan hasil, sebagian besar dari mereka merasa parfum membatasi kenginan untuk mengonsumsi makanan. Tak hanya itu, perasaan mereka juga lebih baik dan tanpa beban. [mor]

Komentar

Embed Widget
x