Find and Follow Us

Rabu, 20 November 2019 | 04:30 WIB

Queen Villa Gili Trawangan

'Ratu' di Sebuah Pulau Pesta

Oleh : Dahlia Krisnamurti | Rabu, 6 Juni 2012 | 17:27 WIB
'Ratu' di Sebuah Pulau Pesta
IST
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Mendengar kata Bali walaupun terkesan indah, namun bagi sebagian orang nampak membosankan.

Nah, bagi pecinta travelling yang bosan dengan nuansa keindahan Pulau Bali, Anda bisa menyeberang ke Gili Trawangan. Keindahannya bak ratu di sebuah pulau pesta.

Jika sedang berada di Gili Trawangan, Anda disarankan menginap di Queen Villa & Spa yang memang berlokasi jauh dari pusat keramaian, membuat liburan Anda terasa lebih nyaman, tenang, dan tentram di sebuah pulau cantik yang terkenal akan berbagai beach bar dan beach party-nya sepanjang malam.

Tak hanya itu, tempat ini memang sengaja direkomendasikan untuk pasangan muda yang akan melakukan bulan madu. Meski 'terpencil, namun tak perlu khawatir karena semua yang Anda butuhkan ada di resort ini.

Dari coffee shop eksotis di tepi pantai untuk menikmati mata hari terbenam, Voodoo Bar & Lounge, Dragon Imperial Chinese Restaurant, hingga Le Queen Fine Dinning untuk makan malam romantis.

Tak hanya itu, Anda akan dimanjakan fasilitas lain seperti diving center serta spa yang benar-benar membuat Anda merasa lebih nyaman.

Yang menarik adalah, karena Gili Terawangan terbebas dari kendaraan bermotor. Resort yang memiliki desain electic dengan nuansa khas Lombok ini bisa Anda capai dari pusat keramaian menggunakan cidemo atau bersepeda santai. [mor]

Komentar

x