Find and Follow Us

Selasa, 19 November 2019 | 17:14 WIB

Selebriti, Gaya Hidup Glamor dan Pulau Pribadi

Oleh : Dahlia Krisnamurti | Kamis, 31 Mei 2012 | 18:05 WIB
Selebriti, Gaya Hidup Glamor dan Pulau Pribadi
ist
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Selebriti memang identik dengan kehidupan serbamewah atau glamor. Terbukti demi sebuah kata 'tenang', para seleb Hollywood rela membeli pulau pribadi.

Dilansir Cosmopolitan, selain Johnny Deep, berikut beberapa selebriti yang juga memiliki pulau pribadi.

Mel Gibson - Mango Island Fiji

Saking kayanya, Mel membeli pulau di Fiji tapi tidak ditempati sama sekali. Ia membeli Pulau Mango pada 2005 seharga US$15 Juta dari Tokyo Corporation, tapi tidak membangun apapun di sana.

Michael Schumacher - Atlantic The World, Dubai

Bintang Formula 1 ini tak perlu repot membeli pulau di Dubai, karena ia mendapatkannya secara gratis dari Pangeran Uni Emirat Arab, Mohamed bin Rashid Al Maktoum.

Celine Dion - Ile Gagnon,Kanada

Berlokasi di sungai Mille lle's, salah satu penyanyi termahal dunia ini melabuhkan pelariannya di pulau yang lengkap dengan chateau ala Prancis dan pagar panjang untuk menghindari kejaran fans dan paparazi.

Nicolas Cage - Leaf Cay, Bahama

Untuk melengkapi rumah mewah di Rhode Island dan beberapa kastil yang dimilikinya, ia pun membeli pulau di Bahama pada 2008. Dan ternyata tetangganya adalah Kaptain Jack Sparrow.

Leonardo Dicaprio - Blackadore Caye,Belize

Leo membeli pulau ini pada 2005 dan langsung menjadikannya resor ramah lingkungan. Karena banyak yang tertarik termasuk Oprah, akhirnya ia membukanya untuk umum. [mor]

Komentar

x