Find and Follow Us

Minggu, 26 Januari 2020 | 12:46 WIB

Toyota Bercerita

Sasar Pendidik di Jenjang Usia Dini

Oleh : Dahlia Krisnamurti | Sabtu, 26 Mei 2012 | 14:15 WIB
Sasar Pendidik di Jenjang Usia Dini
inilah.com
facebook twitter

INILAH.COM,Jakarta - Konsisten pada komitmen pengembangan dunia pendidikan usia dini, Toyota kembali menggelar Toyota Bercerita 2012 mencakup wilayah, DKI Jakarta, Jawa Barat, Banten, Jawa Tengah, dan DIY Yogyakarta yang melibatkan 2.400 guru pendidik di jenjang usia dini.

Program Toyota Bercerita 2012 adalah sebuah gelaran yang diselenggarakan PT Toyota Astra Motor yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi serta motivasi para guru dalam menjalankan fungsinya menanamkan nilai positif kepada generasi penerus bangsa melalui metode bercerita dan bertutur.

"Besarnya animo para pendidik Taman Kanak-Kanak (TK) dan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) membuat Toyota memperbesar wilayah cakupan penyelenggaraan Toyota Bercerita 2012 hampir meliputi seluruh pulau Jawa dengan jumlah lebih dari 2.400 pendaftar guru TK dan PAUD," kata Widyawati, General Manager Marketing Planning & Customer Relation PT. Toyota Astra Motor, di Jakarta.

Widyawati menjelaskan Toyota Bercerita ini merupakan salah satu kepedulian Toyota terhadap dunia pendidikan dan wujud komitmen kami pada pendidikan di jenjang usia dini. "Kami bersyukur Toyota Bercerita di tahun yang ke-5 ini terus mendapat animo yang positif dari para pendidik TK dan PAUD. Hal ini yang melatarbelakangi Toyota untuk menambah perluasan wilayah Toyota Bercerita," jelas Widyawati.

Dalam Coaching Clinic tahun ini, jumlah peserta ditingkatkan menjadi 200 yang merupakan pendaftar pertama dari area Jakarta, Banten dan Jawa Barat. Pemenang akan diumumkan saat Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2012, September mendatang. Pemenang pertama Toyota Bercerita 2012 akan mendapat hadiah Rp 6 juta (pertama), Rp 5 juta (kedua), Rp 3 juta (ketiga), Rp 2,5 juta (harapan I) dan Rp 2 juta (harapan II).

Komentar

x