Find and Follow Us

Sabtu, 7 Desember 2019 | 16:22 WIB

Klub Malam, antara Hiburan dan 'Kenikmatan'

Oleh : Dahlia Krisnamurti | Selasa, 22 Mei 2012 | 19:36 WIB
Klub Malam, antara Hiburan dan 'Kenikmatan'
ist
facebook twitter

INILAH.COM,Jakarta - Klub malam mewah di Kota Metropolitan tidak hanya murni menyuguhkan hiburan, melainkan juga kehidupan 'hiburan' yang bisa mendatangkan kenikmatan.

Pasalnya, di tempat ini para pengunjung tidak hanya puas dengan hiburan seperti alunan musik, berkaroke namun juga bisa lebih menjurus pada aktivitas yang 'membakar' syahwat, mulai dari pijat plus-plus hingga tari striptis. Semuanya ini tersedia di lokasi yang berbalut klub malam (night club).

Nah, banyaknya klub malam di seluruh dunia tidak terlepas dari perkembangan gaya hidup masyarakatnya. Hampir setiap kota besar memiliki klub malam yang memberikan hiburan dengan konsep berbeda-beda.

Namun pada dasarnya, apa yang membuat pria atau wanita berbondong-bondong mencari hiburan di klub malam? Yuk, simak ulasan berikut, seperti dilansir askmen.

Cari ketenangan

Pria sering datang ke klub malam untuk menghilangkan stres. Mereka berharap mendapatkan hiburan ketika berkunjung ke tempat itu. Atau saat rasa marah atau kesal tengah melandanya.

Untuk itu, pergi ke klub malam disinyalir dapat mengembalikan kehidupannya lebih bergairah.

Mendapatkan fantasi luar biasa

Karena alasan itulah, pria bersemangat mendatangi klub malam untuk melihat pertunjukan striptis wanita-wanita seksi.

Saat menikmati pertunjukan tersebut, pria senang berfantasi seks lebih 'liar' dari biasanya. Alasan inilah yang membuat pria rela menghabiskan malam dengan menonton para penari striptis beraksi menggoda.

Bahkan tidak menutup kemungkinan ada beberapa pria yang bermalam dengan salah satu penari striptis di kamar hotel.

Merasa lebih bahagia

Saat pria tengah stres dengan masalah di kantor dan rumah tangga, mereka senang mengunjungi klub malam. Konon aksi penari striptis yang meliukkan tubuhnya dengan gerakan sensual disinyalir dapat membuat mereka rileks.

Menikmati keindahan tubuh wanita

Setelah menyaksikan aksi wanita seksi di tempat ini, hasrat pria pun langsung tersulut. Tak heran bila mereka senang berlama-lama di tempat tersebut.

Pengunjung klub striptis tidak hanya pria dewasa. Pria paruh baya berusia 60-an pun masih banyak yang mengunjungi tempat sensasi ini.

Komentar

Embed Widget
x