Find and Follow Us

Sabtu, 7 Desember 2019 | 16:22 WIB

Red Carpet Cannes 2012

Pesona ala 'Putri Duyung' Dominasi Selebriti

Oleh : Dahlia Krisnamurti | Selasa, 22 Mei 2012 | 11:15 WIB
Pesona ala 'Putri Duyung' Dominasi Selebriti
dailymail.co.uk
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Ajang Festival Film Cannes 2012 yang masih berlangsung hingga, Minggu (27/5) banyak didominasi deretan busana unik ala Putri Duyung yang membalut tubuh indah para selebriti.

Gaun atau busana ala Putri Duyung selain unik juga akan mendatangkan kesan mewah dan glamor jika dikombinasikan dengan hiasan menarik.

Alasan itulah kiranya yang digunakan para selebriti untuk memutuskan tampil dalam balutan gaun unik bergaya Putri Duyung dalam malam ajang Festival Film Cannes 2012 di Prancis. Siapa saja mereka?

Eva Longaria

Dilansir Dailymail, hadir sebagai pembuka, ajang red carpet festival film paling bergengsi di dunia, Eva Longaria, terlihat tampil menakjubkan dalam balutan gaun ala Putri Duyung berekor panjang dengan model punggung terlihat.

Walaupun tampil dalam balutan warna perak, penampilan Eva justru terkesan glamor dan elegan dengan paduan tata rias natural dan klasik.

Untuk mendukung penampilan busananya yang berkelas tersebut, Eva hanya memadankannya dengan perhiasan sederhana, yakni anting berlian serta clutch persegi berwarna senada busananya.

Jade Fonda

Mantan model yang kini berusia 74 itu tak mau kalah dengan penampilan para yuniornya. Malam itu saat menghadiri Festival Film Cannes terlihat begitu mempesona dalam gaun bronze metalik ala Putri Duyung rancangan Atelier Versace. Bintang Monster In Law' itu memadukannya dengan clutch bag dan sepatu metalik berdetail glitter.

Salma Hayek

Kali ini gaun ala Putri Duyung menjadi pilihan Salma Hayek dalam menghadiri Festival Film Cannes 2012. Malam itu Salma terlihat mempesona dalam balutan gaun yang menekankan gaya old-school glamour. Gaun ini kembali disukai karena bantu memamerkan lekuk tubuh wanita.

Jadi tak heran, jika Salma Hayek menyukai gaun tersebut.

Diane Kruger

Diane tampak cantik dengan gaun mint panjang yang dipadukan dengan cape seperti jubah. Ditambah dengan efek berlapis dari kain-kain tipis pada gaunnya, serta sanggul tinggi yang chic membuat tampilannya kian memesona.

Hofit Golan

Tampil dalam nuansa nude model asal israel, Hofit Golan terlihat anggun dalam balutan gaun bermodel kemben rancangan Jeans Fares Counture yang sedikit memamerkan pundaknya.

Paz Vega

Artis asal Spanyol, Paz Vega hadir dalam balutan gaun ala 'putri duyung' berwarna putih dan hitam. Gaun tersebut terlihat unik karena selain diberikan hiasan semacam belt di pinggang, pada bagian atas gaun tersebut terdapat belahan yang cukup dalam, sehigga akan membuat belahan dada dan sedikit payudaranya terbuka. [mor]

Komentar

Embed Widget
x