Find and Follow Us

Selasa, 12 November 2019 | 06:26 WIB

Bijak Pilih Parfum Saat Musim Dingin

Oleh : Dahlia Krisnamurti | Minggu, 20 Mei 2012 | 19:18 WIB
Bijak Pilih Parfum Saat Musim Dingin
IST
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Seperti halnya pria, wanita juga menjadikan parfum sebagai senjata pemikat di segala suasana, termasuk saat musim dingin tiba.

Dikutip dari Total Beauty, ketika musim hujan datang, yang temperatur menjadi dingin dan rendah, pilih keharuman berbasis kayu-kayuan. Wangi sandalwood, amber, ylang ylang, kayu manis atau vanilla yang rich, spicy dan eksotis memberi perasaan hangat.

Cuaca dingin bisa mengurangi intensitas keharuman, ada baiknya jika Anda menggunakan sabun, lotion dan parfum dengan keharuman yang sama agar wanginya lebih tahan lama.

Nah, berikut beberapa parfum favorit wanita saat cuaca dingin tiba.

Escada Rockin Rio dengan cita rasa wangi buah, menjadi parfum favorit wanita, terutama jika akan dipergunakan siang hari pada musim dingin. Kesannya segar dan menantang.

DKNY Be Delicious yang beraroma buah apel dengan bentuk botolnya mirip buah apel ini, juga menjadi pilihan kebanyakan wanita. Perempuan juga menyukai aroma floral yang lembut, sehingga terkesan feminism.

Untuk jenis yang satu ini, bisa terwakili parfum Issey Miyake atau Estee Lauder Pleasures. Ada pula parfum beraroma stroberi bercampur champagne yang menjadi favorit perempuan. Untuk aroma seperti ini, Victorias Secret Body Spray harus menjadi pilihan Anda.

Parfum dengan aroma lain yang juga menjadi pilihan utama para wanita dari sosial ekonomi atas atau para selebritas dunia antara lain Jadore. Inilah parfum favorit wanita utama atau urutan paling atas dalam sebuah polling yang dilakukan majalah mode terkenal di Paris. [berbagai sumber/mor]

Komentar

Embed Widget
x