Find and Follow Us

Senin, 9 Desember 2019 | 03:51 WIB

Wow! Ada Lingerie Khusus Anak-Anak

Oleh : Dahlia Krisnamurti | Rabu, 17 Agustus 2011 | 09:30 WIB
Wow! Ada Lingerie Khusus Anak-Anak
nydailynews.com
facebook twitter

INILAH.COM,Jakarta - Siapa bilang lingerie hanya bisa dikenakan oleh orang dewasa saja ? Kini sebuah brand asal prancis merilis koleksi lingerie khusus untuk anak.

Brand bernama Loungerie ini telah meluncurkan koleksi terbarunya berupa rangkaian lingerie untuk anak perempuan yang berusia 4 hingga 12 tahun dan busana tidur untuk bayi 3 hingga 36 bulan. Koleksi yang diberi nama 'Jours Apres Lunes'

Koleksinya terdiri dari kaus tanpa lengan, pakaian dalam bernuansa nautical dan lingerie berwarna monokrom dengan detail ruffle.

Loungerie mengklaim bahwa mereka merupakan brand desainer yang mendedikasikan dirinya untuk menciptakan koleksi lingerie dan pakaian tidur untuk anak-anak serta remaja. Koleksi lingerie dan pakaian tidur ini bisa dikenakan sebagai dalaman atau luaran.

Dalam situsnya, Loungerie menulis bahwa sang desainer memiliki pengalaman dan latar belakang yang panjang dalam merancang pakaian dalam untuk anak yang beranjak dewasa.

Mengundang kecaman

Begitu diluncurkan, koleksi 'Jours Apres Lunes' langsung mendapat tanggapan sinis, salah satunya dari situs fashion, Fashionista. Selain karena koleksi lingerie yang seharusnya diperuntukkan bagi wanita dewasa dan bukan anak kecil, Fashionista merasa foto kampanye iklan 'Jours Apres Lunes' terlalu berlebihan.

Foto-foto tersebut menampilkan beberapa anak perempuan yang berdandan seperti wanita dewasa. Rambut anak-anak itu ditata seperti rambut besar Amy Winehouse. Mereka juga terlihat mengenakan kacamata hitam dan beberapa kalung mutiara.

Fashionista menganggap bahwa hal tersebut mengingatkan pada kasus Thylane Loubry Blondeau, model perempuan yang baru berusia 10 tahun namun tampil bak wanita dewasa dalam majalah Vogue Paris.

Komentar

Embed Widget
x