Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 20 April 2018 | 23:17 WIB
 
Tekanan Darah Tinggi Ringankan dengan Pijatan
Klinik pak yadi | 02/04/2018 - 16:30 WIB
Tekanan Darah Tinggi, Ringankan dengan Pijatan

GANGGUAN sakit tekanan darah tinggi disebabkan oleh penyempitan pembuluh darah m...

Masturbasi Dapat Merusak Selaput Dara
Klinik pak yadi | 11/01/2018 - 18:11 WIB
Masturbasi Dapat Merusak Selaput Dara

Tindakan masturbasi yang dilakukan oleh seorang gadis bisa merusak selaput dara ...

Pijat Bisa Menjadi Solusi Penderita Diabetes
Klinik pak yadi | 02/01/2018 - 19:45 WIB
Pijat Bisa Menjadi Solusi Penderita Diabetes

PENYAKIT kencing manis atau sakit gula bukan jenis penyakit menular. Penyakit in...

Rabu, 18 April 2018 | 17:37 WIB

Variasi Posisi Gaya Membantu Peluang Kehamilan

Pertanyaan:

Saya berumah tangga sudah 14 tahun belum punya anak. Saya ingin sekali punya anak. Sudah berbagai usaha saya jalani namun belum ada hasil. Ketika kami periksa ke dokter katanya bentuk kandungan istri membelok.

Apakah sebab itu sehingga kami belum berhasil punya anak. Dari bentuk kandungan belok bisakah diterapi diurut supaya normal?

Terimakasih

Jono

Jawaban:


Bapak Jono. Anak adalah merupakan amanah Sang Maha kuasa. Namun bilamana hingga sekarang bapak belum mendapat, sebaiknya bersabar. Saya anjurkan agar untuk selalu berdoa serta terus berusaha. Percayalah, bahwa Tuhan selalu akan menyayangi kepada hambanya yang bersabar dan akan memberi apa yang diinginkan.

Saya berharap bapak mau memahami penjelasan ini. Saya berharap bisa menjadikan bapak lebih percaya diri. Setidaknya membantu menenangkan perasaan yang gundah setelah mendapat penjelasan hasil pemeriksaan medis.

Secara fisiologis seorang perempuan yang memiliki bentuk uterus atau rahim yang belok kebelakang atau retrofleksi adalah normal-normal saja dan tidak perlu diapa-apakan. Pada prinsipnya terjadi kehamilan apabila sel telur bertemu dengan indung telur.

Artinya, disini yang harus dilakukan usaha membuat variasi posisi apa saja saat berhubungan yang dapat meningkatkan terjadi peluang pembuahan atau terjadi kehamilan.

Begitu pula bagi perempuan yang memiliki bentuk rahim antefleksi atau bentuk rahim yang lazim. Mereka juga sama akan mengalami kondisi demikian jika ada gendala.

Untuk itu, jika bapak menanyakan bisa tidak istri untuk diurut, jawabnya adalah bisa tetapi bukan untuk menterapi bentuk uterus. Namun lebih kepada merangsang peningkatan kualitas dan produksi hormon dan indung telur supaya pada saat indung telur bertemu dengan sel telur peluang pembauran tinggi dan dapat terjadi pembuahan. Terapi ini sebaiknya terapi diberikan kepada keduanya.

Selain upaya tersebut. Bapak sekalian sebaiknya juga harus olahraga. Sebab dengan gerak badan stamina maupun daya tahan tubuh akan menjadi kuat dan badan jadi sehat.

Inspirasi Dulux Ambiance
Inspirasi Dulux Ambiance

(kiri-Kanan) Interior designer Yuni Jie, Presiden Direktur PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) Jun de Dios, Fashion designer Barli Asmara, Desainer dan Creative Director Le Ciel Yuling Hoo dan Fashion d...

Embed Widget
x