Rabu, 23 April 2014 | 17:51 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Erangan di Malam Pertama
Headline
Oleh:
gayahidup - Kamis, 6 November 2008 | 11:18 WIB
ADA sepasang pengantin baru berada di kamar pengantin saat malam pertama. Pada tengah malam pertama itu, tiba-tiba isterinya mengerang, "Aduh.... Sakit, Bang!"

Sang suami lantas menenangkan isterinya, "Jangan menangis Sayang. Nanti ibu dan ayah dengar. Mereka mungkin belum tidur lagi.
Kebetulan kamar mertua hanya bersebelahan kamar tidur pengantin.
Isterinya tetap terisak-isak mengerang, "Sakitnya, Bang."
Tapi karena tidak dapat menahan sakit, isterinya tambah kuat mengerang. Mau tidak mau, si suami pun berkata, sekali ini kuat sedikit suaranya, "Sabar Sayang! Tahan saja, besok baru cabut."
Mertua lelaki masih belum tidur dan mendengar anak perempuannya mengerang. Tapi dia tidak peduli. Biasalah, malam pengantin, pikirnya.
Namun pengantin perempuan terus mengerang, hingga ayahnya pun hilang kesabarannya. Dia bangun dan pergi ke kamar sebelah, lantas menendang pintu kamar pengantin.
Dengan rasa geram si ayah mertua berteriak, "Apa yang terjadi? Tidak mengertikah kamu? Anak aku bisa mati kalau besok baru kau cabut! CABUT SEKARANG JUGA!!!
Terkejutlah kedua pengantin itu. Sambil tersipu-sipu pengantin perempuan pun berkata kepada ayahnya, "Ayah, sakit gigi tidak akan bisa bikin orang mati. Lagipun mana ada dokter gigi yang buka 24 jam?" [L1]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
1 Komentar
e_moet
Sabtu, 14 Mei 2011 | 15:09 WIB
gookiiieeLLLLLLLL pisann eeeuuiii,,,,,,
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER