Sabtu, 25 Oktober 2014 | 20:23 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Empat Gerakan Yoga, ML pun Luar Biasa
Headline
istimewa
Oleh: Arief Bayuaji
gayahidup - Kamis, 1 April 2010 | 21:45 WIB
Berita Terkait
INILAH.COM, Jakarta - Ingin kualitas hubungan seksual atau 'ML' Anda meningkat dan menjadi luar biasa? Gampang saja. Anda hanya melakukan empat gerakan yoga dengan teratur.

The Journal of Sexual Medicine dalam artikelnya menyatakan bahwa Anda bisa mendapatkan kepuasan seksual dengan orgasme luar biasa, jika melakukan yoga dengan teratur. Pernyataan ini meluruskan anggapan bahwa hal itu sudah ada sejak abad 4-6 Masehi.

Menurut praktisi medis, yoga mampu menangani masalah ejakulasi dini pada lelaki. Penulis Lori A. Brotto dari University of British Columbia, Michael Krychman dari The Southern California Center for Sexual Health and Survivorship Medicine, dan Pamela Jacobson dari The Healing Sanctuary Tustin California dan para ahli seksologi lainnya menjaminnya.

"Ingin kualitas seks Anda meningkatkan? Lakukanlah Yoga," kata Ellen Barret, penulis buku Sexy Yoga.

Ellen menjelaskan sejumlah gerakan yoga selain mampu melepaskan tubuh dari stres, juga mampu menjaga fleksibilitas tubuh. Aliran darah pun lancar mengalir di seluruh tubuh. Aliran darah inilah yang Anda butuhkan untuk menghangatkan hubungan percintaan.

Ellen pun menyarankan untuk melakukan empat gaya yoga. Jaminannya, kualitas hubungan seksual akan menjadi luar biasa.

Pemanasan Atas Bawah
Anda cukup berada dalam posisi berlutut. Letakkan kedua tangan di depan dengkul. Luruskanlah kepala menghadap depan. Tariklah napas, lalu perlahan turunkan pinggul ke bawah hingga dada terdorong maju, Anda harus ingat, saat melakukan gerakan ini, pastikan tulang ekor mengarah ke atas. Anda lalu cukup menghembuskan napas, angkat punggung ke atas perlahan-lahan. Biarkan perut berkontraksi. Pastikan saat gerakan ini, kepala menghadap bawah. Setelahnya kembali ke posisi awal.
Lakukan gerakan ini enam kali. Manfaatnya untuk menguatkan otot-otot kegel.
Soal ini Barret dan para pakar yoga menjelaskan, otot-otot kegel adalah otot yang berkontraksi saat kita orgasme.
Ular Kobra
Rebahkan tubuh Anda menghadap lantai. Biarkan kedua kaki lurus dan perut menyentuh lantai. Luruskan kedua tangan sehingga kuat menyangga tubuh bagian atas. Angkat perlahan tubuh bagian atas sambil meluruskan ujung kaki hingga menyentuh lantai.
Lalu turunkan tubuh hingga siku menekuk. Turunkanlah semampunya. Tahan sampai 20 detik. Angkat punggung secara perlahan. Kedua tangan menyangga tubuh bagian atas. Uujung kaki sebagai tumpuan tubuh bagian bawah. Tahan 20 detik. Lalu ulangi gerakan sebanyak enam kali.
Gerakan ini bermanfaat karena untuk mengeluarkan cakra hati kita yang mendukung saat berhubungan intim.

Anjing Tengkurap
Awali posisi Anda dengan tengkurap di atas matras. Letakkan pergelangan tangan 6-12 inci di depan bahu. Lutut terpisah selebar pinggul dan jari-jari kaki meringkuk di bawah. Lalu angkat lutut ke atas. lalu doronglah tulang ke ekor ke atas, hingga tubuh membentuk huruf V terbalik.
Secara perlahan gerakkanlah dada Anda ke arah paha sampai telinga. Jika mampu, lakukan sampai lengan atas, dengan mastikan kepala Anda tak menjuntai. Jaga juga agar pinggul terangkat, dengan mendorongnya kuat ke dalam tangan.
Gerakan ini bermanfaat menenangkan emosi. Para ahli setuju, ini gerakan tepat sebelum melakukan hubungan seksual yang tepat. Maklum, gerakan ini secara perlahan menghangatkan tubuh Anda.
Pohon Berdoa
Anda harus berada dalam posisi berdiri. Biarkan kaki terbuka sejajar dengan panggul, dan letakkan kedua tangan di samping tubuh. Angkat kaki kanan dan pindahkan berat badan di seluruh kaki kiri. Tekuk kaki kanan dan dengan bantuan tangan kanan. Letakkan kaki kanan di paha dalam kaki kiri, di atas lutut.
Seandainya Anda kesulitan menjaga keseimbangannya, letakkan kaki kanan di bawah lutut kaki kiri. Lalu satukan kedua tangan di depan dada seperti posisi berdoa. Tahan beberapa saat, lalu kembalikan kedua tangan pada posisi Anda berdiri. Setelahnya lakukan dengan kaki kiri.
Ulangi gerakan pohon dari awal. Hanya saja kali ini angkat kedua tangan ke atas kepala dengan kedua tangan yang terbuka sejajar pundak. Gambarkan tangan sebagai ranting-ranting pohon yang kuat dan stabil. Tahan beberapa saat. Lalu ulangi untuk tubuh bagian kanan.
Gerakan ini bermanfaat karena melatih Anda fokus dan menjaga emosi tetap stabil. Emosi yang terjaga tetap baik akan menambah kualitas hubungan seksual. [mor]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER