Selasa, 22 Juli 2014 | 22:02 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Bercinta Dalam Air, Lakukanlah!
Headline
Oleh: Arief Bayuaji
gayahidup - Senin, 15 Maret 2010 | 23:45 WIB
Berita Terkait
INILAH.COM, Jakarta - Bercinta dalam air. Wuih, rasakan sensasi dan kenikmatannya. Variasi ini dijamin membuat Anda puas, tanpa risiko apapun. Lakukanlah!

Adegan bercinta di dalam air sebagai sebuah variasi seks, terlebih bagi Anda pria muda dan sang wanita kekasih. Menurut banyak pakar seks, adegan bercinta ini wajar dan boleh dilakukan.
Setiap variasi tentu akan menimbulkan sensasi dan fantasi yang baru berbeda. Sensasi ini mungkin tidak didapat ketika Anda dan wanita Anda bercinta di tempat biasa, seperti tempat tidur. Kata lainnya, sensasi akan Anda dapatkan jika dilakuan di dalam air.
Alaminya, Mrs V mampu terlindungi dari kuman yang ada dalam air. Mrs V wanita Anda bisa menghalang kuman masuk. Pasalnya, justru air secara tidak langsung bermanfaat membersihkan tubuh, termasuk Mrs V dan Mr Dick Anda. Namun begitu, kebersihan air yang digunakan harus tetap dipertahankan.
Bagi para pria dan pasangan yang mempunyai masalah berat badan akan diuntungkan dengan variasi ini. Soalnya, pasangan yang bobotnya berlebih akan diuntungkan karena air mampu mengurangi gaya gravitasi. Berat pastinya menjadi lebih ringan.
Ambil contoh, memilih gaya bercinta menggendong akan terasa mudah dilakukan. Namun untuk itu, sebaiknya untuk menghindari cedera saat bercinta, lakukanlah di kolam renang, bathtub, dan shower yang luas. Tak lain agar Anda bersama pasangan wanita Anda lebih leluasa bereksplorasi.

Anda ingin melakukannya?
Ya Anda harus memiliki stamina yang prima. Persiapan kondisi Anda para pria dan pasangan menyangkut suasana yang terbangun selama berhubungan intim. Tubuh fit dan mood bagus, apa pun variasi seks yang dilakukan akan membuat Anda dan pasangan menikmati hubungan intim. Lakukan variasi bercinta di dalam air, sesuai kesepakatan bersama.

Lakukanlah. Maklum, berhubungan intim di dalam air mampu menimbulkan letupan-letupan tersendiri dan menjadikan libido semakin tinggi. Seperti lakukanlah pijatan lembut dalam air dapat melancarkan peredaran darah sehingga menenangkan dan semakin meningkatkan gairah. Hubungan intim pun menjadi terasa nikmat.

Tak hanya kenikmatan yang didapatkan, kemungkinan wanita Anda hamil sangat kecil. Dasarnya, Mrs V yang sebenarnya mampu menampung sperma, karena di dalam air sperma ikut tercuci dan akhirnya terbuang. Andaikata sperma masuk, akan kembali keluar larut dalam air.
Selain itu, jika dilakukan dalam kolam renang, air yang mengandung kaporit membuat sperma tak akan dapat bertahan hidup lebih lama.
Jadi sudah saatnya Anda dan pasangan wanita melakuannya. Rasakan sensasi dan kenikmatannya. [aji/mor]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER