Sabtu, 26 Juli 2014 | 16:07 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Penetrasi Selain Doggy Style
Headline
Istimewa
Oleh: Entin Supriati, Kontributor
gayahidup - Sabtu, 14 Juni 2008 | 01:54 WIB
Berita Terkait
INILAH.COM, Jakarta - Doggy style memang gaya favorit lelaki dan perempuan sepanjang masa. Sebenarnya, masih ada gaya sejenis yang tidak sesulit membayangkannya. Hanya menggeser sedikit sudut penetrasi, dijamin Anda dan pasangan segera menikmati orgasme roller coaster.

Jika si perempuan mampu menjaga keseimbangan badan, cobalah posisi the tight grip alias menjepit. Si perempuan meletakkan tangan di lutut, seperti meringkuk hampir sama pada permulaan doggy style.

Kemudian si lelaki memeluk pinggang dan pelan-pelan merenggangkan kedua paha pasangan sehingga kakinya berada berlawanan dengan bokong. Sepertinya agak sulit memulainya, tapi jika sudah bisa penetrasi, umumnya bisa sedalam yang diinginkan.

Cara kedua, perempuan telungkup, paha dan kaki lurus serta rapat. Lelaki di atas tetapi berat badan tetap bertumpu pada lengan. Pelan-pelan kaki bergerak dan menggeser kaki perempuan hingga merenggang secukupnya. Penetrasi cara ini mutlak dilakukan secara perlahan.

Variasi penetrasi dari samping selanjutnya adalah dimulai dengan si perempuan telungkup, namun kedua paha terbuka lebar. Sedangkan si laki-laki menumpukan badannya pada lengan, mulai menjajal pintu masuk dari arah bawah. Si perempuan bisa saja berkreasi dengan memutar sudut pahanya pada arah berlainan.

Gaya selanjutnya memerlukan kursi atau apapun untuk meletakkan satu kaki si perempuan. Penetrasi bisa dari depan atau samping, yang pasti letakkan tangan si lelaki pada panggul untuk menahan gerakan yang bisa saja muncul spontan.

Penetrasi ini perlu energi banyak. Untuk menghindari cedera, letakkan bantal di bawah lutut Anda dan pasangan.

Posisi berikut adalah gaya berdiri sepenuhnya. Jika mungkin lakukan di depan kaca. Perempuan bersandar pada dinding atau meja, tangan pasangannya menahan pinggang.

Penetrasi dimulai dengan bermain-main di depan gawang. Dalam hal ini cermin berguna untuk menumbuhkan gebu sensasi, apalagi jika Anda berdua masih berpakaian lengkap. Saat orgasme, pandangi wajah Anda dari kaca. [L1]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
1 Komentar
69
Senin, 14 Februari 2011 | 10:31 WIB
Mba Entin udah coba belum gaya2 spt yg dijelasin? Lebih enak yg mana mba? share dong ke kita...
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER