Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 27 Mei 2018 | 04:43 WIB
 

Ini Akibat Sering Makan Pizza

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Selasa, 9 Januari 2018 | 08:55 WIB
Ini Akibat Sering Makan Pizza
(Foto: indiatimes)

INILAHCOM, India - Jika kamu bermimpi memiliki pizza untuk sarapan, makan siang, makan malam dan sepanjang waktu, maka Anda dapat disebut pizzaholic (kecanduan pizza).

Mengutip dari timesofindia, Senin (08/01/2018), ada beberapa hal yang bisa membuktikan bahwa Anda termasuk orang yang kecanduan pizza. Penasaran seperti apa?

Menurut sebuah peneliti, bersama dengan es krim, cokelat dan kentang goreng, pizza adalah salah satu makanan yang paling adiktif. Hal ini menyebabkan lonjakan tiba-tiba kadar gula darah sementara.

Ini adalah apa yang menyebabkan kecanduan. Makanan olahan adalah penyebab untuk merangsang kecanduan seperti makan dan pizza adalah salah satu dari mereka.

Studi yang dilakukan oleh Universitas Michigan dievaluasi peserta berdasarkan makanan yang mereka kecanduan. Hasil terdaftar 35 makanan yang dapat menyebabkan kecanduan serius.

Hasilnya, tidak cukup mengejutkan, pizza adalah salah satu makanan yang paling adiktif dalam daftar. Top 10 makanan dalam daftar adalah tidak hanya diproses tetapi juga sangat kaya halus karbohidrat dan lemak.

Daftar makanan tersebut termasuk cokelat, es krim, kentang goreng, keripik, kue, dll.(tka)

Komentar

 
Embed Widget

x