Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 25 Februari 2018 | 10:41 WIB
 

Intip Beragam Minyak untuk Pelembab Kulit

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Jumat, 5 Januari 2018 | 11:45 WIB
Intip Beragam Minyak untuk Pelembab Kulit
(Foto: boldsky)

INILAHCOM, Jakarta - Pelembab kulit sangat penting untuk digunakan sehari - hari. Anda bisa menggunakan pelembab kulit dengan beragam minyak. Penasaran apa saja?

Mengutip dari boldsky, Jumat (05/01/2018), Anda bisa melakukan campuran dengan minyak alami untuk mencapai warna kulit lebih lembut dan cerah.

Diperkaya dengan antioksidan dan nutrisi bergizi untuk kulit, minyak alami dapat melembutkan tekstur kulit Anda dan membuat kulit Anda cantik menjadi kenyataan.

Berikut adalah beberapa minyak alami yang dapat melembutkan kulit Anda.

1. Minyak Almond

Diperkaya dengan vitamin A, minyak almond adalah minyak alam luar biasa yang dikenal untuk melunakkan tekstur kulit. Hanya Tambahkan sendok teh minyak ini ke pelembab. Pijat ramuan dihasilkan seluruh kulit Anda. Ini dapat membantu Anda mendapatkan kulit lembut dan kenyal.

2. Minyak Zaitun

Dikemas dengan kuat antioksidan, minyak zaitun adalah minyak yang sangat baik yang dapat ditambahkan ke pelembab harian untuk meningkatkan hasil yang maksimal.

Hanya Tambahkan sendok teh minyak zaitun ke pelembab tubuh Anda sebelum mengolesi seluruh kulit Anda. Anda dapat menggunakan ramuan ini setiap hari untuk menyehatkan dan meremajakan kulit Anda.

3. Minyak Kelapa

Minyak kelapa juga dapat ditambahkan ke pelembab untuk meningkatkan dampak keseluruhan pada kulit Anda. Dimuat dengan berbagai nutrisi dan vitamin, minyak alami ini dapat membantu Anda mencapai kulit yang cerah.

Tambahkan sendok teh minyak kelapa ke pelembab sebelum menerapkannya pada kulit Anda. Setelah selesai, pijat campuran tersebut ke seluruh tubuh Anda.

4. Minyak Alpukat

Minyak Alpukat adalah sumber yang kaya asam lemak yang dapat memberikan kulit Anda dorongan utama dari hidrasi dan memerangi kusam. Hanya Tambahkan 3-4 tetes minyak Alpukat untuk pelembab rutin Anda. Pijat campuran dihasilkan ke kulit Anda. Coba ini 3 - 4 kali dalam seminggu untuk kulit indah.

5. Minyak Vitamin E

Minyak ini dapat meningkatkan efektivitas pelembab sehari-hari Anda adalah minyak vitamin E. Secara efektif dapat melembabkan kulit Anda dan memelihara dari baik di bawah permukaan.

Hanya menyendok minyak dari sebuah kapsul vitamin E dan mencampurnya dengan pelembab, sebelum menerapkan pada kulit Anda. Setelah selesai, pijat campuran seluruh kulit Anda. Campuran ini buatan sendiri dapat digunakan setiap hari untuk mendapatkan kulit yang cantik.(tka)

Komentar

 
Embed Widget

x