Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 19 Agustus 2018 | 11:33 WIB

Hidup Berkualitas di Kawasan Hunian Modern

Oleh : Aris Danu | Rabu, 3 Januari 2018 | 22:23 WIB
Hidup Berkualitas di Kawasan Hunian Modern
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Kawasan hunian modern menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat urban saat ini. Salah satunya SKY House BSD+ yang menawarkan kehidupan smart living.

Mempertimbangkan kawasan BSD City sebagai pilihan utama untuk tinggal dan berinvestasi, SKY House BSD+hadir dengan kualitas dan fasilitas modern. Hunian ini berdiri di atas tanah seluas 8.3 Hektar, terdiri dari 12 menara, berlokasi di Kawasan Ekonomi Terpadu (CBD) BSD City, persis di sebelah pusat perbelanjaan terkemuka AEON Mall. Selain itu posisi Sky House BSD+ dikelilingi oleh pusat-pusat perkantoran yang akan di bangun dalam waktu dekat ini seperti Digital Hub Mandiri Tower, Mercure Hotel, yang juga akan melengkapi kawasan ekonomi terpadu BSD City.

"Setiap unit merupakan semi furnish, sehinggaunit pun siap untuk langsung disewakan yang memberikan keuntungan bagi para investor," kata Aruna Hidayat, Marketing Manager Sky House BSD+ dalam keterangan tertulisnya, Selasa (2/1/2018).

Hunian modern ini memiliki 4,16 hektar dari total area pengembangan sebagai ruang terbuka hijau (RTH). RTH ini ditanami berbagai macam tanaman yang didesain secara khusus menjadi taman tujuh susun. Nantinya, RTH ini bakal menghasilkan oksigen segar. Perancang yang ditunjuk untuk mendesain lanskap Sky House BSD+ adalah Liang Guo Kun yang sudah demikian populer di negeri Malaysia. Mr.Liang jugalah perancang lanskap Istana Sultan Johor.

"Selain itu kami sediakan layanan 'one-stop living' dari mulai menemukan perabotan dan dekorasi rumah berkualitas tinggi dan terpercaya, perawatan dan reparasi, hingga pembayaran dan layanan, tim leasing kami akan membantu dalam merealisasikan rumah tinggal impian secara online dimana pun dan kapan pun," ucap Aruna.

Sky House BSD+ nantinya akan dilengkapi berbagai macam fasilitas penunjang, antara lain kolam renang khusus anak, dan kolam renang semua usia, lapangan badminton, juga Sky House BSD+ Theme Park dan Club House sudah dibuka untuk umum pada tanggal 2 Desember 2017, dalamnya termasuk Club House seluas 2363 m2, kawasan percontohan taman tujuh susun, kolam renang anak 350 m2, kolam renang dewasa 900 m2, taman bermain anak, pusat kebugaran, demi memberikan pengalaman aktual terhadap fasilitas yang nantinya akan dinikmati oleh setiap penghuni. [adc]

Komentar

x