Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 20 Januari 2018 | 14:26 WIB
 

Detoks Bermanfaat untuk Masalah Percintaan

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Selasa, 2 Januari 2018 | 15:39 WIB
Detoks Bermanfaat untuk Masalah Percintaan
(Foto: timesofindia)

INILAHCOM, New Delhi - Detoks tidak hanya dilakukan untuk kesehatan tubuh. Detoks juga sangat bermanfaat untuk percintaan.

Mengutip dari timesofindia, Selasa (02/01/2018), pernahkah Anda bertanya-tanya jika Anda bisa detoks untuk kehidupan cinta. Hal ini sangat bermanfaat untuk Anda yang memiliki banyak negatif dalam hubungan? Pada kenyataannya, itu sangat mungkin untuk melakukannya.

Dr Wendy Walsh, dalam bukunya 30-hari cinta Detoks, telah menawarkan banyak solusi untuk membersihkan hubungan beracun atau kehidupan cinta sangat bermanfaat.

Berikut adalah beberapa cara untuk menyingkirkan hal negatif dan membuat tahun baru dimulai.

1. Penting memiliki rencana hubungan

Memiliki rencana karir, keuangan dan bahkan perjalanan. Mengapa tidak memiliki rencana untuk hubungan yang lebih baik?

Misalnya, Anda dapat mengetahui apa yang Anda inginkan dari hubungan, keinginan dan harapan Anda. Berbagi dengan pasanganmu akan membuat hal-hal yang transparan dan menurunkan kemungkinan menetapkan harapan yang salah.

2. Mengakhiri harapan palsu

Untuk terus berharap pada masa depan yang lebih baik sementara membiarkan Anda menderita sekarang tidaklah bijaksana untuk dilakukan.

Anda bertemu seseorang yang ingin menjadi teman dengan manfaat tetapi tetap menjanjikan Anda dari sebuah Roman impian yang mungkin terjadi di masa depan. Sangat mudah untuk jatuh untuk membuat sebuah janji, bukan? Cobalah untuk menghadapi kenyataan dan berhenti terlibat dalam angan-angan tentang masa depan yang mungkin tidak pernah terjadi.

3. Pergi dari pasangan yang salah

Jika semua cara yang disebutkan di atas gagal untuk mengantarkan hubungan yang positif, mungkin sudah waktunya untuk memikirkan kembali tentang hubungan?

Kita semua mungkin telah menemukan orang-orang yang membuat kita merasa rendah diri. Berada dalam hubungan dengan orang tersebut menghabiskan energi dan emosi untuk membuat mereka senang tanpa sadar bagaimana kebutuhan kita sendiri dan emosi terbelakangkan. Lebih penting lagi, ketika kita berada dalam hubungan dengan orang yang salah, kita akhirnya menghindari orang benar.

Cara terbaik untuk menangani situasi seperti ini adalah dengan bersikap jujur dan berbicara dengan pasangan Anda.

Ingat, hal ini tidak akan terjadi jika Anda tidak bergerak. Jadi tidak ada kata terlambat untuk memulai.(tka)

Komentar

 
Embed Widget

x