Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 20 April 2018 | 02:29 WIB
 
Hide Ads

Plateno, Hotel Nyaman dan Unik untuk Pebisnis

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Rabu, 27 Desember 2017 | 19:40 WIB
Plateno, Hotel Nyaman dan Unik untuk Pebisnis
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Guangzhou - Plateno Group 2018 Collection Show diadakan di Guangzhou mulai 16-17 Desember 2017. Pada pameran ketiga, semua merek hotel Plateno Group merilis produk, desain dan layanan baru mereka.

Selama tiga tahun, merek hotel Plateno, seperti beberapa perusahaan barang konsumen fashion, telah mengenalkan produk baru mereka untuk tahun berikutnya di setiap bulan Desember, termasuk 12 jenis kopi di James Joyce Coffetel dan parfum kapsul serta es krim Lavender di Lavande Hotel dalam dua tahun terakhir.

Tahun ini, 7 Days Premium di bawah keluarga merek 7 Days, memperkenalkan Q + Lab, yang didedikasikan untuk memberikan jaminan kualitas Q+ bagi konsumen di layanan hotel berantai. Dengan usaha untuk berinovasi dan mengembangkan akomodasi bermutu tinggi dan bergaya sederhana, 7 Days Premium membawa pengalaman hidup yang nyaman dan sederhana kepada konsumen, sehingga memudahkan dan lebih nyaman untuk memilih hotel mereka.

Selain itu, Xana Hotelle merilis Life Aesthetics Museum, ZMAX Hotels memperkenalkan Crossover Space of New Fashion, dan Plateno Trip meluncurkan layanan hotel cerdas.

Di Indonesia, Plateno telah membuka hotel pertamanya di Jakarta 7 Days Premium Jatinegara, hotel yang memiliki 98 kamar ini dibuka pada awal Desember lalu. Hotel yang berdampingan dengan City Plaza Jatinegara ini memiliki desain yang unik serta sangat nyaman untuk para pebisnis, seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Rabu (27/12/2017).

Sedangkan, 7 Days Premium Sunset Road, Bali memiliki 75 kamar dan telah beroperasi sejak 2015. Menjadi salah satu hotel bintang 3 di area Sunset Road, 7 Days Premium Sunset Road mencapai occupancy tahunan hingga 80 persen. Indonesia merupakan salah satu negara di Asia Tenggara yang menjadi target pengembangan merek Plateno dalam beberapa tahun ke depan. 2 proyek selanjutnya dalam waktu dekat antara lain 7 Days Premium Batam dan PAI Hotels Blora, Jakarta.(tka)

Komentar

 
Embed Widget

x