Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 25 Februari 2018 | 10:44 WIB
 
Hide Ads

BigBang Jakarta 2017

Hadirkan Pameran Lego Terbesar

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Selasa, 26 Desember 2017 | 22:15 WIB
Hadirkan Pameran Lego Terbesar
(Foto: ilustrasi)

INILAHCOM, Jakarta - Memasuki hari ketiga Pameran Cuci Gudang dan Festival Akhir Tahun BigBang Jakarta 2017, semakin meriah. Seperti apa?

BigBang Jakarta menghadirkan pameran lego berukuran besar serta menghabiskan biaya hingga ratusan juta dalam pembuatannya yang mengusung tema Wonderful Indonesia. Hal tersebut karena menampilkan berbagai bangunan bersejarah seperti Rumah Gadang, Masjid Istiqlal, Gedung Merdeka, Gedung Sate, Klenteng Sam Po Kong, Bunaken, Komodo, Gereja Katedral hingga ragam bentuk budaya dan ikon Nusantara.

Seperti yang dikutip dari siaran pers yang diterima INILAHCOM, Jakarta, lego-lego yang dipamerkan di BigBang Jakarta tepatnya berada di Hall C JiExpo Kemayoran tersebut pembuatannya rata-rata memakan waktu selama 1 hingga 3 bulan.

Selain itu, acara semakin meriah dengan adanya sederetan artis papan atas seperti Java Jive, JKT48 kemudian akan disusul dengan penampilan artis dan group band lainnya seperti Armada, Kahitna, spesial HUT Slank ke 34, Sheila On 7, Kotak, Steven Jams dan masih banyak lainnya.

Sederetan brand-brand terkenal juga menghadirkan ragam program spesialnya hingga 90 persen sampai dengan ragam undian serta promo spesial lainnya.
Selama dua hari berlangsung, puluhan ribu pengunjung telah memadati BigBang Jakarta yang dihelat di JiExpo Kemayoran sejak 22 Desember lalu dan akan berakhir pada 1 Januari 2018 nanti.

Guna mendukung program Indonesia Emas, BigBang Jakarta bekerjasama dengan Fokuswanda menggelar program donor darah dengan target memecahkan rekor Muri dengan 1 juta pendonor selama perhelatan BigBang Jakarta berlangsung. Donor darah ini dipusatkan di Hall A JiExpo Kemayoran yang dibuka bersamaan dengan jam buka BigBang Jakarta setiap harinya mulai pukul 12:00 siang hingga pukul 22:00 untuk weekdays dan pukul 00:00 untuk weekend.

BigBang Jakarta juga menghadirkan ragam program yang bekerjasama dengan berbagai komunitas seperti Gathering akhir tahun para pencinta anjing, Kompetisi Drifting, Pemecahan Rekor MURI Backflip Terbanyak, Kompetisi dan edukasi tentang memanah, End Year Beatbox Battle, emecahan Rekor MURI dengan membentuk Unit Body Set Giant Vespa, dan ragam program menarik lainnya.

Guna memenuhi kebutuhan hiburan dan kreatifitas keluarga, BigBang Jakarta juga menghadirkan mulai dari arena bermain, arena kreatifitas dan bermain anak-anak, zona reality / Virtual Reality Arcade, Snow in BigBang, Robotic Workshop & Competition serta program dan kegiatan lainnya.(tka)

Komentar

 
Embed Widget

x