Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 25 Mei 2018 | 17:58 WIB
 
Hide Ads

Demi Tiket Pesawat Murah di BigBang Jakarta

Pengunjung Rela Datang dari Parung

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Sabtu, 23 Desember 2017 | 01:00 WIB
Pengunjung Rela Datang dari Parung
(Foto: inilahcom/Tika)

INILAHCOM, Jakarta - Acara BigBang Jakarta 2017 resmi dibuka pada Jumat, 22 Desember 2017. Banjir promo sudah pasti. Salah satunya adalah tiket pesawat.

Anna Unizia (25) seorang mahasiswi Muhammadyah Jakarta rela datang dari Parung hanya untuk membeli tiket pesawat murah. Dia mengaku memang sengaja ingin mencari tiket pesawat murah dengan penerbangan Sriwijaya Air.

Program spesial dari Sriwijaya Air hadir dengan Sriwijaya Air Travel Air. Tiket super murah dibandrong mulai dari Rp.100 ribu hingga Rp.300 ribu.

"Karena aku pikir ada bazar dan lebih baik datang dari hari pertama. Takut kehabisan," papar Anna saat ditemui di antrian panjang promo Sriwijaya Air.

Dia menambahkan, ingin mencari tiket Jakarta - Makasar dan Jakarta - Surabaya. Harga untuk tiket pesawat Jakarta - Makasar biasanya dibandrol hingga Rp. 800 ribu. Untuk di BigBang Jakarta, hanya dibandrong Rp.200 ribu. Sangat jauh berbeda harga yang didapatkan dan lebih murah dari biasanya.

Untuk tiket Jakarta - Surabaya, biasanya tiket dibandrol dengan harga hingga Rp. 500 ribu. Kali ini pada Promo Sriwijaya hanya dibandrol Rp. 100 ribu.

Para pengunjung tampak mengantri sejak pagi hari. Hingga Sore hari, antrian masih tampak mengular dan tidak menyurutkan niat para pengunjung untuk membeli tiket pesawat murah tersebut.

"Pokoknya sangat optimis dapat tiket," tambahnya.(tka)

Komentar

 
Embed Widget

x