Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 25 Mei 2018 | 18:01 WIB
 

Ini Cara Kurangi Lemak pada Kulit

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Kamis, 14 Desember 2017 | 09:50 WIB
Ini Cara Kurangi Lemak pada Kulit
(Foto: inilahcom/Tika)

INILAHCOM, Jakarta - Memiliki kulit yang penuh lemak, menurut sebagian orang sangat mengganggu. Terlebih jika lemak tersebut berada di area wajah. Lantas bagaimana cara mengatasi hal itu?

Mr.Michael Won dari JJ Aesthetic Korea Selatan menjelaskan, terdapat metode face lifting yaitu teknologi untuk mengencangkan kulit wajah dengan ultrasound yang terfokus pada titik tertentu. Dengan kapasitas daya yang tinggi, mampu menstimulasi kolagen. Selain itu, dapat juga mengurangi lemak dan mengencangkan kulit yang kendur.

"Face Lifting merupakan treatment untuk anti aging, Face Lifting ini digunakan untuk meniruskan wajah, mengencangkan kulit, dan menghilangkan kerutan di daerah mata, dagu dan leher tanpa operasi, pengencangan lengan, perut dan paha" ujar Mr.Michael Won, Jakarta, baru - baru ini.

Head Doctor Of Klinik JJ Aesthetic, Mimin Sulistiowati menjelaskan, JJ Aesthtic melayanan kebutuhan pasien dengan slogan kulit sehat dimulai disini serta mengedepankan kenyamanan pasien akan kebutuhan menyangkut kecantikan yang beredukasi kesehatan.

"Didukung oleh Dokter Spesialis, Aesthetics, Beauty Consultan, Therapist yang sudah terlatih dan berpengalaman dibidangnya dengan One Stop Solution untuk wanita maupun pria yang peduli akan kecantikan dan kesehatan dengan cara aman melalui berbagai treatment," katanya.

JJ Aesthetic menyediakan sejumlah fasilitas untuk kecantikan dan kesehatan seperti program whitening, vantage, 002, prp, stemcell, body shaping, hormon therapy, plastic surgery, menopause treatment, mesotherapy, vagina rejuvenation, hand rejuvenation, cinderella, placenta, dan vitamin C imboost.(tka)

Komentar

 
Embed Widget

x