Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 27 Mei 2018 | 04:50 WIB
 

Ibu Adalah Pintu Nutrisi untuk Keluarga

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Rabu, 13 Desember 2017 | 17:15 WIB
Ibu Adalah Pintu Nutrisi untuk Keluarga
(Foto: Ilustrasi)

INILAHCOM, Jakarta - Ibu memegang peranan penting kepada keluarga.

Ibu adalah pintu nutrisi bagi anak. Segala asupan yang dikonsumsi keluarga, semuanya dipegang oleh ibu. Untuk merayakan peran fundamental ibu di keluarga dalam momen Hari Ibu, diluncurkan kampanye Best Mom Ever.

Kampanye yang diselenggarakan oleh Fontera Brands Indonesia untuk mengapresiasi para ibu yang selalu memastikan kebutuhan nutrisi keluarga dan menjadikan mereka ibu terbaik, Best Mom Ever. Seorang ibu yang selalu menjaga dirinya sendiri dan keluarga agar tetap sehat, aktif, dan produktif.

"Ibu memiliki sejumlah tanggung jawab mulai dari merawat orangtua, suami, dan anak - anak, sehingga menjadikan sosok penting di keluarga," papar Rohini Behl, Technical Marketing Advisor, Fonterra Brands Indonesia, Jakarta, Selasa (12/12/2017).

Masih menurutnya, dalam momen spesial Hari Ibu, melalui kampanye Best Mom Ever, pihaknya ingin menginspirasi masyarakat untuk mempersembahkan hadiah bagi ibu mereka, baik dari yang paling sederhana maupun mewah, sebagai refleksi dari apresiasi mereka terhadap ibu.

"Semua anggota keluarga perlu mengonsumsi nutrisi seimbang dan menjalani pola hidup sehat. Di sinilah peran fundamental ibu untuk melengkapi kebutuhan nutrisi keluarga. Para ibu mengalami berbagai fase kehidupan baik diri sendiri maupun anggota keluarga, dimana setiap fase membutuhkan nutrisi berbeda, misalkan saat sedang hamil dan menyusui, anak - anak di usia pertumbuhan, hingga orangtua yang menghadapi usia lanjut," ujar Ines Yumahana Gulardi MSc., Senior Nutrition Manager, Fonterra Brands Indonesia.(tka)

Komentar

 
Embed Widget

x