Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 21 Januari 2018 | 06:00 WIB
 

Tingkatkan Fasilitas Kesehatan untuk Masyarakat

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Senin, 11 Desember 2017 | 12:30 WIB
Tingkatkan Fasilitas Kesehatan untuk Masyarakat
Direktur Bethsaida Hospitals dr Bina Ratna Kusuma Fitri MM bertukar plakat dengan Direktur Mandiri Inhealth Iwan Pasila dalam rangka pembukaan loket khusus bagi peserta Asuransi Mandiri Inhealth di Bethsaida Hospitals. - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Serpong - Meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan menjadi salah satu bagian dari tanggung jawab rumah sakit dan pemerintah.

Untuk mendukung pemerintah dalam mewujudkan upaya menuju tercapainya Universal Health Coverage pada 2019, Bethsaida Hospitals meningkatkan kualitas layanan dengan menyediakan pendaftaran khusus untuk Mandiri Inhealth.

Maka dengan kerjasama ini peserta Mandiri Inhealth bisa melakukan pendaftaran secara langsung dan lebih cepat di counter khusus Asuransi Mandiri Inhealth yang terletak di lantai dasar Bethsaida Hospitals.

"Dengan adanya counter ini akan sangat mempermudah dan mempercepat pelayanan bagi peserta Asuransi Mandiri Inhealth yang ada di Bethsaida Hospitals", ujar dr. Bina Ratna Kusuma Fitri, MM sebagai Direktur Bethsaida Hospitals, Serpong, baru - baru ini.

Iwan Pasila sebagai Direktur Mandiri Inhealth menjelaskan, fasilitas tersebut melayani seluruh produk Mandiri Inhealth mulai dari Silver hingga Diamond dapat diakses di counter ini. Selain itu, Bethsaida Hospitals juga melayani untuk produk indemnity dan managed care.

Kolaborasi layanan ini juga diwujudkan dalam program promotif dengan mengadakan kegiatan health talk sebagai sarana berbagi informasi kesehatan kepada peserta Mandiri Inhealth.(tka)

Komentar

 
Embed Widget

x