Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 20 April 2018 | 02:27 WIB
 

Festival 50 Bakmi Terlezat Hadir Kembali di MOI

Oleh : Aris Danu | Jumat, 8 Desember 2017 | 23:01 WIB
Festival 50 Bakmi Terlezat Hadir Kembali di MOI
(Foto: istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Sukses menggelar Tirta Lie Festival pertama pada awal November lalu, Mall Of Indonesia (MOI) kembali menghadirkan Festival 50 Bakmi Terlezat se-Jakarta.

Gelaran kuliner bakmi ini akan berlangsung pada tanggal 8 hingga 17 Desember 2017 di MOI yang terletak di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Festival olahan bakmi yang akan digelar selama 10 hari ini kembali menggandeng salah satu food bloger kenamaan Tirta Lie. Peserta festival merupakan pedagang bakmi yang telah direview dan dinyatakan lezat oleh Tirta Lie didalam blog miliknya. Tirta Lie sendiri adalah seorang food blogger spesialis bakmi yang sudah dikenal oleh para pecinta kuliner.

Berbeda dengan Tirta Lie Festival pertama, pada Tirta Lie Festival 2 akan menghadirkan menu yang lebih beragam dan berbagai varian baru yang pastinya menggugah selera anda. Pada Tirta Lie Festival 2 akan dibahi dalam dua kategori bakmi, yaitu 13 halal dan 37 non halal.

Pengunjung tidak perlu khawatir mengenai harga, karena bakmi yang dijual harganya sangat terjangkau. Kali ini untuk memudahkan pengunjung, metode transaksi pembelian dalam Tirta Lie Festival 2 menggunakan kartu Flazz dari BCA.

"Tirta Lie Festival 2 memberikan kesempatan bagi para pengunjung yang belum sempat mencicipi semua bakmi yang dihadirkan di Tirta Lie Festival 1. Tirta Lie Festival 2 kali ini menghadirkan menu yang lebih beragam seperti bakmi goreng yang sebelumnya belum ada di Tirta Lie Festival 1," kata Marcomm Manager Mall of Indonesia, Zico Rossano Hansakarya di Jakarta, Jumat (8/12/2017).

Festival 50 Bakmi Terlezat ini diharapkan dapat memuaskan dahaga para pecinta penganan berbahan gandum itu.

"Tirta Lie Festival 2 diharapkan bisa menjadi moment bagi pecinta bakmi untuk menikmati beragam pilihan mie terbaik versi Tirta Lie dalam satu tempat dan memperkuat Mall Of Indonesia sebagai destinasi kuliner di Kelapa Gading," ujar Zico.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai festival bakmi ini dapat mengunjungi laman www.mallofindonesia.com atau di instagram @mallofindonesia. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x