Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 17 Desember 2017 | 11:21 WIB

Diet Karbo Ala Tulus, Makan Setiap 2,5 Jam

Oleh : Aris Danu | Kamis, 7 Desember 2017 | 18:30 WIB
Diet Karbo Ala Tulus, Makan Setiap 2,5 Jam
Tulus - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Beragam cara diet dilakukan para selebritas agar tubuh mereka tetap proporsional ketika berhadapan dengan kamera. Salah satunya penyanyi Tulus yang menjalani dengan diet karbo. Seperti apa?

Pemilik nama asli Muhammad Tulus ini mengaku tengah menjalani diet namun tidak mengurangi makan.

"Saya bukannya mengurangi makan. Justru saya sering makan dengan durasi setiap dua setengah jam, tapi porsinya dikurangi," kata Tulus di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pria berusia 30 tahun ini mengatakan, diet karbo dilakukan dengan cara mengurangi konsumsi makanan dan minuman yang mengandung karbohidrat. Diet tersebut menurutnya sangat efektif.

"Intinya, biar enggak gendut gue kalau makan karbo dipotong setengah. Tapi karena enggak kenyang jadinya ngemil makan snack sehat. Setelah itu, baru dilanjutin dengan makan biasa," ujarnya

Sejak menjalani diet tersebut, pelantun Monokrom ini mengaku berat badannya menyusut. Tulus pun masih akan melanjutkan diet karbo hingga bentuk tubuhnya proporsional.

"Pelan-pelan, semuanya pelan-pelan. Ini juga masih jalan. Tapi, mungkin pas pertama kali kepikiran itu awal tahun lalu. Kan salah satu bagian dari resolusi tahun ini juga, pengin hidup sehat, pengin olah raga," ucap pria kelahiran Bukittinggi, Sumatera Barat, 20 Agustus 1987 itu. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x