Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 17 Desember 2017 | 11:07 WIB

Minyak Tumbuhan Alami Ini Baik bagi Nutrisi Rambut

Oleh : Aris Danu | Selasa, 21 November 2017 | 08:47 WIB
Minyak Tumbuhan Alami Ini Baik bagi Nutrisi Rambut
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Rambut menjadi simbol keindahan sekaligus mahkota bagi kaum hawa. Oleh karenanya, perawatan rambut menjadi prioritas dalam buku catatan harian para perempuan.

Bicara perihal perawatan rambut, lima tumbuhan yang menghasilkan minyak alami ini mampu memberi nutrisi dan merawatnya. Yang pertama adalah Safflower Oil untuk melembabkan dan perbaikan, kemudian Sweet Almond Oil, untuk nutrisi dan memuluskan. Selanjutnya adalah Avocado Oil yang bermanfaat untuk melembabkan dan meregenerasi. Lalu, Castor Oil, untuk melembutkan dan memperkuat rambut. Kelima adalah Jojoba Oil, untuk perlindungan menyeluruh.

Lima kandungan minyak tumbuhan alami itu dihadirkan oleh brand sampo terkemuka asal Prancis, Rene Furterer Paris. Saat ini Rene Furterer Paris telah mengeluarkan 3 varian produk yaitu, 5 Sens Enhancing Dry Oil, 5 Sens Enhancing Shampoo, dan 5 Sens Enhancing Conditioner. Ketiga varian tersebut, mengandung 5 minyak tumbuhan alami, yang mememiliki keistimewaan masing-masing, untuk tetap menjaga rambut kamu semakin indah.

"Untuk 5 Sens Enchancing Dry Oil, selain untuk rambut, ini pun bisa digunakan di kulit tubuh. Dry oil ini dapat membuat kulit tubuh menjadi lebih sehat secara optimal," kata Henny Wijaya, Managing Director PT. Beautindo Prima saat peluncuran Rene Furterer Paris, di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta, Senin (20/11/2017).

Lebih lanjut Henny mengatakan, terkait perawatan rambut gaya hidup juga harus diperhatikan. Sebab, pola makan yang tidak baik atau diet ketat juga dapat menyebabkan rambut menjadi rontok.

"Jangan salah, diet tidak tepat ternyata memengaruhi kesehatan rambut. Diet yang tidak wajar bisa membuat rambut jadi rontok. Untuk itu, Anda harus mengubah pola diet menjadi lebih sehat," paparnya. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x