Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 17 Desember 2017 | 11:07 WIB

Wedding Celebration Festival 2017

Nendia Primarasa Sajikan Menu Baru

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Minggu, 19 November 2017 | 12:00 WIB
Nendia Primarasa Sajikan Menu Baru
(Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Nendia Primarasa akan memanjakan lidah pengunjung pameran Wedding Celebration Festival (WCF) 2017 dengan menu baru.

Pada pameran yang digelar di Jakart Convention Center, 24-26 November itu, Nendia yang berada di booth PT akan menyajikan two fish en croute, zingara salad, dak gang jeong dan brocoli gratan serta mushroom creme soup.

"Selain menu ini sebenarnya masih banyak menu baru yang dimiliki Nendia Primarasa. Namun, selama pameran ini kami hanya menyajikan sebagian saja," kata Direktur Nendia Primarasa, Heru Pujihartono kepada wartawan di Jakarta, Jumat (17/11/2017).

Empat makanan ini dipilih dalam pameran karena diharapkan memberi cita rasa baru bagi pengunjung. Selain dalam sajian nanti, menu andalan Nendia Primarasa seperti lontong cap gomeh dan lain-lain tetap hadir.

"Ini karena menu baru, makanya kami hadirkan di pameran agar klien kami tahu. Soal menu yang jadi andalan, tak usah khawatir kami tetap akan hadirkan di sana," tambah Heru.

Dalam pameran WCF 2017, Nendia Primarasa berharap dapat meningkatkan penjualan dibandingkan pameran serupa sebelumnya. Namun, Heru tak merinci jumlah pendapatan yang ingin dicapai.(tka)

Komentar

 
Embed Widget

x