Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 24 November 2017 | 05:03 WIB

Yuk, Nikmati Es Krim Rendah Lemak

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Selasa, 14 November 2017 | 03:15 WIB
Yuk, Nikmati Es Krim Rendah Lemak
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Sedang menjalankan diet namun ingin sekali menikmati es krim? Hal tersebut tidak lagi menjadi sebuah masalah. Penasaran es krim apa yang bisa Anda nikmati?

Terkadang, perasaan bersalah muncul ketika sedang menjalankan program diet namun timbul rasa ingin menikmati es krim kesayangan. Rasa bersalah salah satunya adalah karena takut gemuk mengkonsumsi es krim yang kebanyakan mengandung lemak tinggi dan kalori.

Kini hal tersebut tidak lagi menjadi penghalang Anda. Karena, terdapat varian baru dari es krim Campina LuVe yang dapat mendukung gaya hidup sehat. Varian baru dari es krim tersebut adalah vanila brownies strawberry sauce dan chocolate chunk. Uniknya, es krim ini mengandung Zero Milk yang menggunakan 100 persen bahan dasar isolated soy protein atau protein soya.

"Ini memberikan sensasi yang berbeda dalam menikmati es krim vegan atau vegetarian, bahkan bagi mereka yang memiliki kondisi lactose intolerant sehingga harus selektif dalam memilih asupan. Es krim ini dapat dikonsumsi oleh semua kalangan dari anak - anak hingga dewasa," papar Adji Andjono selaku National Sales & Marketing Manager PT. Campina Ice Cream Industry, seperti yang dikutip dari siaran pers yang diterima, baru - baru ini.

Kehadiran varian es krim tersebut langsung disambut gembira oleh aktris ternama, Sophia Latjuba. Sebagai salah satu perempuan yang menjalankan gaya hidup sehat dengan konsumsi makanan dengan gizi seimbang, Sophia tidak ragu untuk menikmati es krim tersebut.

"Perlu nih yang kayak begini, es krim yang rendah kalori dan lemak. Ini pertama di Indonesia, saya rasa ini inovasi yang bagus," ujar Sophia Latjuba.

Masih menurutnya, dengan menjalankan pola hidup sehat, dia sangat percaya hal tersebut menjadi salah satu investasi jangka panjang. Tidak hanya untuk dirinya sendiri, tetapi juga untuk keluarga terutama buah hatinya.

"Saya percaya kalau kita lebih menjalankan gaya hidup sehat adalah investasi. Kita makan nutrisi tinggi, dan saya tidak khawatir lagi," tambah Sophia.(tka)

Komentar

 
Embed Widget

x