Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 24 November 2017 | 05:03 WIB

Kolagen dan Spirulina untuk Cantik Maksimal

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Selasa, 14 November 2017 | 02:00 WIB
Kolagen dan Spirulina untuk Cantik Maksimal
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Kolagen adalah salah satu protein yang menyusun tubuh manusia. Seiring bertambahnya usia, tekstur kulit manusia akan semakin kendur karena kurangnya kolagen. Lantas bagaimana mengatasinya?

Keberadaan kolagen pada tubuh kurang lebih mencapai sekitar 30 persen dari seluruh protein yang ada dalam tubuh manusia. Kolagen adalah struktur yang dapat membangun tulang, gigi, sendi, otot, dan kulit. Sudah sangat alamiah, kolagen akan berkurang sedikit demi sedikit. Hal ini yang harus diatasi agar tidak menjadi sebuah masalah terutama pada kulit.

Tidak jarang, kita melihat para wanita yang terus menerus merawat wajah agar tampil maksimal. Salah satu cara untuk mengatasi masalah itu adalah dengan menggunakan masker colina yang memiliki komposisi kolagen dan spirulina.

"Masker ini mengandung bahan herbal. Terbuat dari gabungan antara kolagen dan spirulina yang dikenal sebagai antibiotik alami. Untuk kolagen yang digunakan berasal dari kulit ikan perairan dalam," kata CEO PT.WIN, Jamil Achmad saat meluncurkan produk kecantikan Colina di Jakarta, baru - baru ini.

Masih menurutnya, untuk kandungan spirulina yang ada pada masker tersebut berasal dari tumbuhan air. Kemudian, spirulina juga sangat terkenal baik untuk kesehatan tubuh. Tidak hanya bermanfaat bagi kesehatan kecantikan kulit wanita, tetapi juga untuk para pria.

"Karena itu, kami menggandeng Tommy Kurniawan untuk menjadi brand ambassador. Karena ini bukan hanya untuk kecantikan wanita, tetapi juga untuk ketampanan pria," tambahnya.(tka)

Komentar

 
Embed Widget

x