Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 24 November 2017 | 05:06 WIB
Hide Ads

Dotonburi Shopping Street

Nikmatnya Hidup Seperti Berada di Jepang

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Senin, 13 November 2017 | 21:00 WIB
Nikmatnya Hidup Seperti Berada di Jepang
(Foto: Inilahcom/Mia Kartikawati)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Ingin merasakan hidup seperti berada di Jepang? Ternyata hal itu bukanlah impian lagi.

Travelling atau melakukan perjalan wisata ke Jepang mungkin salah satu impian dari banyak orang. Tetapi tentu saja membutuhkan uang yang tidak sedikit. Nah, untuk memenuhi hasrat tersebut, suasana seperti di Jepang bisa dinikmati di Indonesia.

Konsep bernuansa Jepang selalu diminati oleh masyarakat Indonesia dari puluhan tahun lalu. Dimulai dari makanan Jepang berkonsep restaurant hingga street food, style berpakaian yang diikuti oleh kaum millenials, arsitektur dan desain Jepang yang digandrungi oleh masyarakat Indonesia.

Terlihat jelas bahwa banyak orang yang cinta dengan konsep dan budaya Jepang. Ini sangat menarik untuk diikuti karena kreatifitas dan kualitas kehidupannya yang nyaman dan aman.

Sebut saja dotonburi street yang berada di Osaka tidak pernah sepi pengunjung dan selalu diminati oleh penduduk lokal maupun turis yang ada di sana. Seluruh jenis makanan Jepang, fesyen serta kebudayaan Jepang dapat dilihat di Dotonburi Shopping Street.

"Kualitas, kreatifitas dan kenyamanan ini yang akan menjadi standard of living di Pollux Technopolis." ujar Marcus Lee, CEO Pollux International dalam keterangan resminya, baru - baru ini.

Pollux Properties mengadopsi konsep dotonburi street, akan hadir di Pollux Technopolis di Karawang, Jawa Barat.

"Dotonburi Shopping Street Pollux Technopolis merupakan gaya hidup dan budaya Jepang yang diintegrasikan dengan smart city technology yang akan menjadi tempat hangout dan happening place baru di Indonesia," tambahnya.

Dotonburi Shopping Street akan menampilkan nuansa desain Jepang tradisional yang kental dan terletak di sebelah Lagoon yang memiliki atraksi spektakuler sehingga keluarga dan anak-anak dapat menikmati kenyamanan dan keamanan di sekitar.

"Tidak hanya itu, desain yang sangat cantik ketika orang - orang ingin mengabadikan dengan selfie potret, membuat para pengunjung yang datang akan merasakan benar - benar seakan berada di Jepang," tambahnya.(tka)

Komentar

 
x