Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 24 November 2017 | 05:08 WIB
Hightlight News

Kreditcepat.id Donasi Buku Bacaan

Tingkatkan Literasi Anak Lewat Buku Bacaan

Oleh : Aris Danu | Minggu, 12 November 2017 | 21:01 WIB

Kreditcepat.id Donasi 1000 Buku Bacaan untuk Anak

Kreditcepat.id Donasi 1000 Buku Bacaan untuk Anak

Kreditcepat.id Donasi 1000 Buku Bacaan untuk Anak
facebook twitter

"Aktivitas ini juga menandai mulainya program Kreditcepat.id Berbagi Cepat. bahwa ke depannya akan ada aktivitas-aktivitas sosial lainnya yang bertujuan membangun komunitas lewat pemberdayaan manusianya," ujar Ingars Zagorkis.

Sementara itu menurut Marketing Manager KreditCepat.id, Adinda Artemissia, kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk membangkitkan minat baca bagi anak-anak Indonesia. Melalui kegiatan ini diharapkan generasi muda mendatang dapat melihat dunia lebih luas lewat buku yang mereka baca. Sebab, buku merupakan jendela dunia.

"Kami konsen dengan literasi bahwa minat baca sekarang ini menurun. Lalu kami sama-sama konsen dengan angka putus sekolah anak yang setiap tahun semakin meningkat. Untuk mengatasi masalah itu kami berbagi 1.000 buku untuk anak. Dengan harapan untuk meningkatkan minat bacanya anak-anak dengan cara memudahkan akses mereka dalam mendapatkan buku-buku yang baik," kata Adinda.

1 2

0 Komentar

Kirim Komentar


Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget
x