Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 24 November 2017 | 05:02 WIB
Hightlight News

Kreditcepat.id Donasi Buku Bacaan

Tingkatkan Literasi Anak Lewat Buku Bacaan

Oleh : Aris Danu | Minggu, 12 November 2017 | 21:01 WIB

Kreditcepat.id Donasi 1000 Buku Bacaan untuk Anak

Tingkatkan Literasi Anak Lewat Buku Bacaan
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-KreditCepat.id, layanan peminjaman dana jangka pendek berbasis daring bekerja sama dengan Taman Baca Inovasi (TBI) menyumbang buku bacaan anak. Hal itu dilakukan untuk meningkatkan literasi pada anak.

Kegiatan ini merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) perdana bagi KreditCepat.id dalam tanggung jawab perusahaan terhadap masyarakat. Kegiatan bertajuk Kreditcepat.id Berbagi Cepat ini akan membagikan seribu buku bacaan anak dan akan didistribusikan di 22 taman bacaan yang ada di Indonesia.

"Kami percaya hal ini bisa dimulai dengan menggiatkan ketertarikan dalam membaca," kata Ingars Zagorskis, Reginal Director Sautheast Asia Kreditcepat.id kepada wartawan di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dalam kurun waktu satu bulan ke depan, Kreditcepat.id akan mengkampanyekan aktivitas sosial ke semua channel promosinya termasuk para nasabahnya.

1 2

0 Komentar

Kirim Komentar


Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget
x