Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 24 November 2017 | 05:06 WIB

Bisnis Kuliner Kekinian

Ini Alasan Oki Setiana Dewi Pilih Medan

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Selasa, 7 November 2017 | 23:55 WIB
Ini Alasan Oki Setiana Dewi Pilih Medan
Aktris Oki Setiana Dewi - (Foto: Inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Medan - Aktris Oki Setiana Dewi kembali melirik dunia usaha. Setelah sukses di dunia fesyen, kini Oki melirik dunia kuliner.

Kali ini dia memilih kota Medan untuk peruntungan bisnis usaha kuliner kekinian. Setelah Surabaya Patata yang dia buka bersama adiknya, Ria Ricis, Oki pun kembali membuka usaha oleh-oleh kekinian di kota Medan bernama Medan Par Par. Tentunya, Oki punya alasan kuat memilih kota Medan menjadi tempat menggali bisnis terbarunya tersebut.

"Medan adalah kota besar ke - 3 di Indonesia yang memiliki banyak destinasi pariwisata yang indah dan tingkat kunjungan wisatawan di Medan pun naik terus persentasenya dari tahun ke tahun. Baik turis lokal maupun mancanegara. Medan juga sudah menjadi pusat bisnis besar di Sumatera," kata Oki Setiana Dewi sesuai yang dikutip dari siaran pers, Medan, baru - baru ini.

Masih menurutnya, warga Medan pun terlihat sangat senang berwisata kuliner. Karena itulah, Oki semakin mantap menjalankan usaha kulinernya kekinian.

"Melihat potensi ini saya yakin bisnis oleh-oleh memiliki peluang untuk berkembang dengan baik di Medan," tambahnya.

Masih menurutnya, inspirasi kue Medan Par Par didapat berawal dari hobinya dengan dunia kuliner. Dia mengaku sangat suka dengan dessert terlebih cake.

"Saya sangat suka dengan dessert apalagi cake. Medan Par Par adalah perwujudan cake impian saya yang cocok dimakan disegala suasana. Ada tiga jenis kue, puff pastry, bolu, dan cake. Harganya mulai dari Rp. 65 ribu hingga Rp.75 ribu," ujarnya.(tka)

Komentar

 
Embed Widget

x