Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 24 November 2017 | 05:08 WIB

Yuk Makin Rajin Konsumsi Sayur Segar

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Senin, 23 Oktober 2017 | 11:00 WIB
Yuk Makin Rajin Konsumsi Sayur Segar
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Menjalankan gaya hidup sehat saat ini tidak sulit. Karena banyak sekali akses untuk mendapatkan makanan sehat dan bernilai gizi tinggi.

Salah satu makanan yang dibutuhkan oleh manusia adalah sayur - sayuran. tidak jarang, saat ini banyak orang yang menjalankan gaya hidup sehat dengan hanya mengkonsumsi sayur - sayuran.

Mencari sayur yang sehat dan segar memang tidak mudah. Namun, ternyata saat ini semakin banyak wadah yang menyediakan aneka sayur yang segar langsung dari petaninya. Melalui aplikasi regopantes, dapat menghubungkan konsumen pecinta sayur ke petani langsung untuk membeli hasil pertanian yang segar dan terpercaya. Aneka sayuran yang dapat Anda pesan adalah kentang, kol, lobak, terong, cabai, hingga beras dan masih banyak lagi.

"Setiap petani akan menawarkan sayuran sesuai dengan jadwal panen. Sayuran yang dapat dibeli adalah yang terdapat di website sesuai dengan gambar dan jadwal panen yang ada," papar Wim Prihanto Founder RegoPantes, di Jakarta, Senin (23/10/2017).

Sekitar 850 terdapat petani yang sudah mengakses RegoPantes. Kemudian, terdapat 350 petani percontohan yang terdapat di Magelang dan ikut serta menyalurkan hasil panennya ke dalam website regopantes.

Dengan begitu, para pecinta sayur dan aneka kebutuhan pokok lainnya dapat mengakses dengan mudah untuk mendapatkan bahan pangan yang segar dan sehat. Hal ini tidak hanya membuat Anda lebih hemat karena membeli dari petaninya langsung tetapi juga dapat membuat Anda lebih mudah untuk menjalankan gaya hidup sehat dengan sering mengkonsumsi sayur - sayuran setiap hari.

"Untuk kualitas, setiap petani menjaga semua hasil panen yang berkualitas. Karena yang dijual adalah sayuran organik dan non organik yang benar - benar memiliki kualitas yang terjamin dan baik," tambahnya.(tka)

Komentar

 
Embed Widget

x