Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 24 November 2017 | 05:14 WIB

Philips CEC Buka Gerai untuk Gaya Hidup Sehat

Oleh : Aris Danu | Sabtu, 21 Oktober 2017 | 00:01 WIB
Philips CEC Buka Gerai untuk Gaya Hidup Sehat
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Philips Indonesia sebagai perusahaan penyedia teknologi kesehatan dan solusi gaya hidup sehat membuka gerai Consumer Experience Center (CEC) pertamanya di Indonesia untuk memanjakan konsumen.

Menurut Head of Personal Health, Philips Indonesia Yongky Sentosa, pembukaan gerai ini sebagai upaya untuk mendukung masyarakat agar memulai gaya hidup sehat dengan mendekatkan produk inovatif Philips.

"Apalagi, konsep dari Philips Consumer Experience Center adalah one-stop-shopping store, pelanggan dapat membeli dan mencoba secara langsung produk-produk Philips," kata Yongky di Jakarta, baru-baru ini.

Gerai ini juga untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan peralatan rumah tangga, kecantikan dan perawatan ibu dan anak berkualitas. Melalui Philips CEC, pelanggan dapat berkonsultasi langsung dengan para ahli.

Gerai Philips CEC pertama terdiri dari 3 lantai yang berada di kawasan bisnis Central Park, Jakarta Barat. Gerai ini menyediakan berbagai perlengkapan rumah tangga dari peralatan dapur, floor care dan garment care, perawatan personal untuk wanita dan pria hingga perawatan ibu dan anak.

Tahun ini, Philips Indonesia akan membuka kembali gerai Philip CEC di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan , dan kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Dengan dibukanya beberapa gerai CEC di wilayah tersebut, kami berharap dapat meningkatkan kepercayaan konsumen dan menjaga loyalitas mereka terhadap brand kami," demikian Yongky. [adc]

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x