Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 24 November 2017 | 05:15 WIB

Bolu Joeang, Oleh-oleh Ariel Tatum dan Dion Wiyoko

Oleh : Aris Danu | Senin, 16 Oktober 2017 | 12:40 WIB
Bolu Joeang, Oleh-oleh Ariel Tatum dan Dion Wiyoko
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)
facebook twitter

INILAH.COM, Surabaya-Ariel Tatum dan Dion Wiyoko berkolaborasi merintis bisnis oleh-oleh kekinian, yakni Bolu Joeang khas Surabaya. Keduanya baru saja meresmikan gerainya di di kawasan Dharmahusada, Surabaya.

Pemiihan nama itu disesuaikan dengan tempat asal mereka memulai bisnis ini, yakni Kota Surabaya yang dijuluki sebagai Kota Pahlawan.

"Kenapa namanya Bolu Joeang karena Surabaya identik dengan kota pahlawan," kata Dion Wiyoko dalam keterangan tertulisnya, Senin (16/10/2017).

Dion mengatakan, buah tangan khas Kota Pahlawan ini merupakan bisnis pertama hasil kolaborasi dengan Ariel Tatum. Ia tak sekadar ikut-ikutan trend kue selebritis, namun Dion berani diadu soal rasa.

"Teman-teman lain yang sudah punya toko kue lebih dulu pasti sudah punya pasarnya sendiri. Bisnis makanan bukan soal packaging tapi soal rasa," ujar Dion Wiyoko.

Pada pembukaan gerainya, setiap pembeli dilayani langsung oleh Ariel Tatum dan Dion Wiyoko. Bukan itu saja, pembeli juga mendapat kesempatan untuk berfoto bersama dengan keduanya.

"Coba deh nanti rasakan pasti rasanya beda dengan bolu yang lain, saya jualan sama Dion dan pembeli bisa foto bareng sama kita berdua," kata Ariel Tatum.

Bolu Joeang saat ini tersedia dalam lima varian rasa, yakni Read Spekoek, Double Cheese, Milky Manggo Coffe Matche dan Cocgo Cruncy. Dengan harga Rp 60 ribu pecinta kuliner tak perlu bingung mencari referensi oleh-oleh khas Surabaya. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x