Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 00:41 WIB

Serunya Hangout Sambil Menikmati Laga Muaythai

Oleh : Aris Danu | Minggu, 8 Oktober 2017 | 15:16 WIB
Serunya Hangout Sambil Menikmati Laga Muaythai
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Menikmati waktu hangout sembari menyaksikan laga Muaythai secara langsung di arena bisa anda temui di ARKZ Food Garagge yang berlokasi di Markas Tanjung Duren, Jakarta Barat.

ARKZ Food Garagge menyuguhkan beragam menu dari berbagai daerah nusantara serta chinesse food dan ragam muniman pilihan untuk menemani Anda menghabiskan waktu.

"Kami di sini ada 16 tenan yang menyediakan beragam menu untuk memanjakan lidah pengunjung dengan pilihan yang banyak," kata Yohannes Hindryanto, pengelola sekaligus pemilik ARKZ Food Garagge dalam wawancara di Markas Tanjung Duren Barat 3 No. 1, Jakarta Barat, Jumat (7/10/2017).

Pusat kuliner di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat ini buka mulai pukul 10.00-02.00 WIB. Sesuai lokasinya yang berada di lingkungan kampus dan gedung perkantoran, harganya pun dibanderol relatif terjangkau, untuk makanan berisar Rp 12 ribu - RP 70 ribu (steak) dan minuman berkisar Rp 5 ribu - Rp 30 ribu (ice blended).

"Kami sediakan free parking untuk kenyamanan konsumen dan dijamin keamanannya. Karena kami punya konsep sebagai tempat makan yang nyaman dan aman," ujar Yohannes.

Menariknya, di lokasi ini juga tersedia pusat kebugaran dan latihan olahraga beladiri Muaythai yang dikelola oleh Zealot Muaythai. Sekadar informasi, Zealot Muaythai dikelola oleh Jerry Luhukay, mantan atlet sekaligus mantan pelatih Timnas Muaythai Indonesia.

"Zealot Muaythai buka di Markas Tanjung Duren sejak Mei lalu. Peminatnya semakin hari naik, mereka rata-rata usia 25 dari pelajar, mahasiswa dan karyawan. Peminatnya beragam ada cewek, ada cowok," kata Jerry saat di temui terpisah.

Melihat animo masyarakat yang cukup tinggi terhadap Muaythai, Jerry pun kembali menggelar laga dengan tajuk Road To Victory 7 yang akan digelar pada 22 Oktober di Markas, Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Laga bertaraf Internasional ini akan diikuti sebanyak 50 peserta. Melalui pertandingan itu Jerry berharap masyarakat semakin mengenal olahraga Muaythai.

"Muaythai ini sebenarnya peminatnya banyak. Sampai-sampai orang-orang di daerah itu kalau lihat saya sudah kayak artis Muaythay Indonesia saja," demikian Jerry Luhukay. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x