Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 24 Oktober 2017 | 18:04 WIB

Urban Fashion Warnai Atrium Model Awards 2017

Oleh : Aris Danu | Jumat, 29 September 2017 | 18:20 WIB
Urban Fashion Warnai Atrium Model Awards 2017
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Plaza Atrium kembali menggelar pencarian model berbakat lewat ajang Atrium Model Award (AMA) 2017. Kali ini ajang modelling berskala nasional ini mengusung tema Urban Fashion.

"Kami ingin memberikan impact, di mana urban fashion lifestyle yang jadi tren populer. AMA menangkap momen dalam menampilkan with your own style, which modern streetwear," kata Marfiandi, Promotion Manager Plaza Atrium, kepada wartawan di Jakarta, baru-baru ini.

Marfiandi menambahkan, AMA hadir sebagai wadah kreatifitas anak muda di dunia modelling, dimana tiap tahunnya ada ratusan peserta yang bersaing. Tidak hanya Jakarta, tapi juga dari daerah luar kota seperti Bandung, Medan, Jogjakarta, Surabaya, Bali, Palembang, Pontianak, Banjarmasin, hingga Papua, dan lainnya. Terbukti alumni dari event AMA juga sukses menjadi publik figur tanah air seperti Samuel Zylgwy, Steven William, dan lainnya.

AMA 2017 akan digelar dalam beberapa babak yang dimulai dari audisi, babak penyisihan, eliminasi, hingga grand final. Pendaftaran dibuka mulai 1 hingga 30 September tahun ini. Sementara babak inti dilasakanan hingga pertengahan Oktober 2017.

Kegiatan ini memberikan kesempatan bagi peserta dari tiga katergori umur. Yakni anak-anak dari 4 hingga 11 tahun, remaja usia 12 sampai 17 tahun, dan dewasa usia 18 hingga 25 tahun.

Para peserta nantinya bakal dinilai oleh para juri profesional. Satu diantaranya adalah Karina Nadila, runner-up 2 kontes kecantikan Puteri Indonesia 2017.

"Sebagai juri kami akan menilai sesuai tema, memang harus berubah sesuai urban fashion. Finalis harus cepat tanggap soal model termasuk attitude," kata Karina Nadila.

Nantinya, untuk para pemenang AMA 2017 akan mendapat hadiah puluhan juta rupiah dan mendapat kesempatan menjadi brand ambassador Atrium Plaza. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x