Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 24 Oktober 2017 | 18:11 WIB

Manhunt 2017 Didapuk Jadi Men's Clinic Ambbasador

Oleh : Aris Danu | Selasa, 26 September 2017 | 00:35 WIB
Manhunt 2017 Didapuk Jadi Men's Clinic Ambbasador
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Klinik estetika kenamaan Vinski menunjuk para pemenang Manhunt Indonesia 2017 sebagai Mens Clinic Ambassador atau duta klinik pria. Acara berlangsung di Vinski Tower, Sabtu (23/9/2017).

Penunjukan Mens Clinic Ambassador itu dilakukan langsung oleh CEO Vinski Tower, Natasha Vinski. Mens Clinic Ambassador dinilai bukan hanya dari penampilannya saja, namun juga dinilai dari pengetahuan yang luas khususnya di bidang kesehatan, serta memiliki wawasan dan perilaku yang baik.

Manhunt Indonesia 2017 merupakan ajang pemilihan pria yang nantinya dua pemenang akan menjadi wakil Indonesia di ajang Manhunt International 2018 dan Mister Eco International 2018.

Ajang ini diikuti oleh 17 finalis dari berbagai provinsi di Indonesia. Dari ajang ini terpilih lima pemenang dari masing-masing kategori, yaitu Manhunt Indonesia 2017, Abdul Qowi Bastian (DKI Jakarta 3); Mister Eco Indonesia 2017, Gogo Afwan (Banten); 1st Runner Up, Adjie Qodriansyah Subing (DKI Jakarta 4); 2nd Runner Up, Dona Puja (Kalimantan Tengah); 3rd Runner Up, Muhammad Anies (Jawa Timur).

Bagi para pemenang Mens Clinic Ambassador, Vinski Tower memberikan hadiah uang tunai senilai Rp 100 juta untuk pemenang pertama, Rp 75 juta untuk pemenang kedua, Rp 50 juta untuk Runner Up 1 dan masing-masing Rp 25 juta untuk Runner Up 2 dan 3.

Para Mens Clinic ambassador akan mendapatkan perawatan optimal yang menunjang penampilan kaum pria, seperti terapi hormon untuk pertumbuhan otot, bedah plastik, botox, injection dan dermafiller.

"Kami berharap wakil Indonesia di ajang Manhunt International 2018 dan Mister Eco International 2018 dapat memiliki kesiapan mental dan fisik yang prima," kata dr. Natasha Vinski dalam keterangannya, Senin (25/9/2017).

Para Mens Clinic Ambassador tersebut diharapkan dapat memberi contoh positif bagi para pria mengenai betapa pentingnya menjaga penampilan dan kesehatan.

"Mereka bisa menyampaikan pesan-pesan kesehatan dari Vinski Tower kepada seluruh masyarakat luas," demikian Natasha. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x