Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 September 2017 | 00:03 WIB

Lunadorii Majukan Produk Kosmetik Lokal

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Senin, 21 Agustus 2017 | 10:30 WIB
Lunadorii Majukan Produk Kosmetik Lokal
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Perkembangan kosmetik lokal sangat pesat. Hal ini terjadi seiring tingkat keinginan pasar yang semakin tinggi terhadap dunia kecantikan.

Salah satu yang masuk dalam perhitungan industri kecantikan masa kini adalah Lunadorii. Bertempat di Pacific Place Mall, Jakarta, beberapa artis yang memiliki usaha produk kecantikan antara lain Ussy Sulistiawaty dan Ashanty turut hadir.

Ussy Sulistiawati sendiri terhitung sebagai salah satu pemilik brand yang ada di Lunadorii dengan label Dissy Cosmetics. Sedangkan Ashanty berdiri dengan label Ashanty Beauty Cosmetics.

Selain itu, beberapa brand lokal lain dengan standar kualitas internasional turut bergabung dengan Lunadorii: Mineral Botanica, Mizzu, Kimasako, Beauty Story, POLKA, Neovita, Jill Beauty Cosmetics, Face2FaceCosmetics, SPY By Beautra, Artisan Pro, MD Cosmetics, FERNANDO, HUMPHREY, Jacquelle, ZOYA Cosmetics dan SEONGNAM.

"Lunadorii ,memiliki visi utama yaitu membangun kemajuan bangsa Indonesia dengan cara mengembangkan industri kosmetik di Indonesia," kata Dina Kumara Dinata selaku direktur Lunadorii seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Senin (21/08/2017).

Lunadorii merupakan platform produk kecantikan yang mewakili berbagai pilihan merek kosmetik lokal dengan produk-produk terbaik di Indonesia yang sudah lulus seleksi BPOM.

"Tujuan Lunadorii adalah merevolusi industri kecantikan di Indonesia sambil mengubah cara orang Indonesia belajar, berinteraksi dan bereksperimen dengan produk kecantikan," tambah Dina.

Fokus Lunadorii, seperti dikatakan Dina, adalah sebagai platform penyedia produk kecantikan bagi seluruh wanita Indonesia agar dapat mengekplorasi produk kecantikan dengan harga terjangkau. Tujuan Lunadorii untuk merevolusi industri kosmetik di Indonesia dimulai dengan mendukung citra produk lokal sehingga dapat bersaing dengan produk kosmetik impor.

Kemudian memberi lebih banyak channel pada indie kosmetik sehingga dapat dijangkau konsumen di seluruh Indonesia. Selain itu Lunadorii juga menyediakan platform bagi para pecinta kecantikan untuk berkontribusi pada industri kecantikan di Insonesia agar dapat meningkatkan pengetahuan konsumen atas beragam produk yang berkualitas tinggi.

Dengan begitu para wanita Indonesia yang memiliki ketertarikan akan dunia kecantikan, baik itu wanita belia dan dewasa dari beragam profesi mulai dari pelajar, mahasiswi, ibu rumah tangga, hingga karyawati, diharapkan bisa mendapat pengalaman baru dengan hadirnya Lunadorii di Indonesia.(tka)

 
Embed Widget

x