Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 24 November 2017 | 03:22 WIB

Berkunjung ke Malang, Jangan Lupa Beli Oleh - Oleh

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Jumat, 18 Agustus 2017 | 13:25 WIB
Berkunjung ke Malang, Jangan Lupa Beli Oleh - Oleh
(Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Malang - Traveling memang tidak lepas dari buah tangan. Ketika Anda sibuk menjelajah sebuah kota, pastinya tidak lupa membawa buah tangan untuk orang tercinta.

Salah satu tempat yang memiliki daya tarik wisata di Indonesia adalah Malang. Nah, karena tingkat kunjungan wisata cukup tinggi, tidak heran jika keluarga Anang dan Ashanty membuat gerai kue yang diberi nama Oleh - Oleh Asix. Kecintaan terhadap pastry dan cake, membuat anak dari Anang, Aurel membuat gerai tersebut.

Beragam aneka macam kue dengan varian rasa, antara lain Achio Chocolava, Jielly Hazelline, Acabi Chiz Melt, Loly Rainberry Velvet, Anang Charchoal, Ash Kaya Green.

Berlokasi di Jl. Guntur No. 8, Malang, gerai Oleh-Oleh Asix atau dibaca A6 diambil dari singkatan 6 orang anggota keluarga yaitu: Anang, Ashanti, Aurel, Azriel, Arsy, Arsya dengan Akung.

Menurut Aurel di kota apel ini, peluang bisnis pastry & cake masih besar. Kebetulan keluarga juga sering ke sini sehingga akan memudahkan untuk melakukan pengawasan dan pengembangan bisnis. Serta Malang menjadi salah satu destinasi pariwisata di Jawa Timur. Hal yang tak kalah penting lanjut Aurel terkait strategi pemasaran Oleh-Oleg Asix.

"Kami ingin memulai penetrasi dari wilayah Jawa Timur. Harapan kami pula dengan promosi yang terintegrasi,Oleh-Oleh Asix dapat menjadi salah satu oleh-oleh ikonik Kota Malang nantinya," kata Aurel seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Jumat (18/08/2017).

Sebagai orangtua, Anang sangat mendukung kiprah buah hatinya untuk membuka usaha. Ini adalah impian aurel sejak lama karena sudah menekuni dunia kuliner.

"Pembukaan gerai Oleh-Oleh Asix ini untuk mendukung passion Aurel yang sejak lama ingin menekuni bidang kuliner, khususnya di bidang pastry & cake. Kami sebagai keluarga amat senang, karena selain menjadi tempat untuk menyalurkan bakat bagi Aurel, Oleh-Oleh Asix juga dapat memberikan kontribusi positif bagi kota Malang. Saat ini, Aurel juga sedang mempersiapkan studi di Australia dengan jurusan culinary sehingga dapat memberikan nilai tambah bagi Oleh-Oleh Asix," papar Anang.(tka)

Komentar

 
Embed Widget

x