Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 September 2017 | 00:01 WIB
Hide Ads

Lois Merry Tangel Favoritkan Wakatobi-Labuan Bajo

Oleh : Aris Danu | Rabu, 16 Agustus 2017 | 01:15 WIB
Lois Merry Tangel Favoritkan Wakatobi-Labuan Bajo
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Putri Pariwisata Indonesia 2016, Lois Merry Tangel terus mempromosikan destinasi wisata di Tanah Air melalui akun media sosial miliknya disela-sela aktivitasnya keliling Indonesia.

Dara berusia 20 tahun ini mengatakan, sejauh ini dirinya sudah berkeliling dan mengeksplorasi sejumlah tempat wisata Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

"Saya mempromosikan tempat-tempat indah di Indonesia juga melalui media sosial seperti Instagram supaya orang lain melihat dan tertarik untuk datang mengunjungi tempat wisata itu," katanya dalam acara Welcome Dinner Pemilihan Putri Pariwisata 2017 di Jakarta, Senin (14/8/2017).

Perempuan asal Manado, 3 Januari 1997 ini memiliki dua destinasi wisata favorit yang menjadi perhatiannya. Dua destinasi itu adalah Taman Nasional Wakatobi di Sulawesi Tenggara dan Labuan Bajo di Nusa Tenggara Timur.

Ia punya impian dua tempat wisata favoritnya itu semakin dikenal luas baik bagi turis lokal maupun mancanegara.

"Saya berharap banyak turis dari dalam dan luar negeri yang makin banyak datang ke Wakatobi dan Labuan Bajo," ujarnya.

Selain Wakatobi dan Labuan Bajo, Lois juga terkesima dengan keindahan Pulau Kei, di Maluku Tenggara.

"Pantainya keren, pasir putih terbentang luas yang halus dan pemandangan air laut yang biru membuat saya jatuh hati. Saya juga wisata kuliner di Pulau Kei, berbagai macam olahan ikan enak-enak di sana," tandasnya. [adc]

 
Embed Widget

x