Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 24 November 2017 | 03:20 WIB

Kombinasi Makanan Ini Bermanfaat untuk Kesehatan

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Senin, 14 Agustus 2017 | 21:15 WIB
Kombinasi Makanan Ini Bermanfaat untuk Kesehatan
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, India - Ada beberapa kombinasi makanan yang dapat bermanfaat untuk kesehatan. Mulai dari kesehatan kulit, kekebalan tubuh, hingga perlindungan terhadap penyakit kanker.

Mengutip dari timesofindia, Senin (14/08/2017), beberapa kombinasi seperti telur dan mangga kemudian paprika, dan kacang juga dapat memberikan manfaat.

Berikut adalah manfaat kombinasi makanan yang dapat Anda rasakan.

1. Kombinasi: Telur dan mangga dapat memberi Anda manfaat kulit

Tidak perlu menerapkan beberapa produk untuk mendapatkan kulit yang terbaik. Hanya makan beberapa telur dan mangga, terutama sekarang bahwa buah yang ada di musim. Telur secara alami kaya asam amino yang penting untuk pembentukan kolagen kulit. Mangga, yang kaya Vitamin c, bekerja dengan asam ini untuk meningkatkan produksi kolagen. Hal ini membantu membangun kesehatan di dalam tubuh, yang dapat secara signifikan meningkatkan penampilan kulit.

Anda dapat menggunakan pasangan telur dadar dengan secangkir potongan mangga segar, yang memasok hampir seluruh hari pasokan Vitamin C.

2. Kombinasi: Paprika merah dan kacang hitam memberi Anda, kekebalan lebih baik.

Ini akan menyerap lebih meningkatkan kekebalan tubuh tanaman besi dengan menambahkan dalam beberapa paprika merah di piring Anda. Zat besi dalam kacang hitam sulit bagi tubuh untuk menyerap, namun, menambahkan dosis Vitamin C yang kaya menghasilkan seperti paprika merah mengubah besi menjadi jenis yang lebih mudah bagi tubuh untuk menggunakan.

Anda dapat mencampur kacang dengan paprika merah dan membuat makanan yang lezat juga.

3. Kombinasi: Minyak zaitun dan tomat, memberi Anda perlindungan dari penyakit yang lebih baik

Tomat menghasilkan (alpha-karotin, beta-karoten, lutein dan lycopene). Selain tiga komponen antioksidan (betacarotene, Vitamin E dan Vitamin C) yang dapat membantu melawan kanker dan penyakit jantung.

Bahan kimia ini pelindung better diserap dengan minyak zaitun extra virgin, yang merupakan tinggi lemak tak jenuh tunggal sehat.

Meninggalkan kulit tomat, karena itu dikemas dengan fitokimia. Minyak zaitun adalah bentuk paling tidak diproses, sehingga ini mengandung senyawa yang paling menguntungkan. Menyimpannya dari panas dan cahaya untuk mencegahnya dari bau tengik.

4. Kombinasi: Brokoli dan tomat, memberi Anda perlindungan terhadap kanker.
Kedua individual dikenal memiliki sifat melawan kanker, tetapi penelitian telah menunjukkan bahwa mereka dapat melawan kanker. Para ilmuwan menemukan memakan tomat dan brokoli pada saat yang sama ini lebih efektif memperlambat pertumbuhan tumor kanker prostat daripada makan sayur baik sendirian. (tka)

Komentar

 
Embed Widget

x