Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 24 Oktober 2017 | 18:15 WIB

Blush On Kertas, Solusi Make Up Lebih Simple

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Kamis, 10 Agustus 2017 | 16:00 WIB
Blush On Kertas, Solusi Make Up Lebih Simple
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Pernah mengalami masalah membeli peralatan make up yang berlebihan dan akhirnya terbuang percuma? Nah, agar hal itu tidak terjadi, terdapat solusi unik. Penasaran?

Masalah make up tersebut menurut Gwyneth Evelyn, salah satu co founder Goldenude pemenang NESCAFE Kickstart Jakarta, kerap dialami para wanita. Sekitar 400 orang responden yang dia teliti untuk mengeluarkan produk tersebut, mengatakan sangat membutuhakn make up sehari - hari.

"Namun ternyata hanya sekitar 1/8 make up saja yang digunakan . Sisanya, dibiarkan hingga expired dan akhirnya dibuang. Ini yang menjadikan kami melihat ada peluang usaha di industri kosmetik," papar Gwyneth Evelyn, saat ditemui di acara NESCAFE Kickstart, Jakarta, Rabu (09/08/2017).

Karena melihat banyak wanita yang kerap menggunakan blush on atau perona pipi, akhirnya Gwyneth Evelyn beserta dua teman lainnya mencoba peruntungan membuat blush on dari kertas. Uniknya, ketika mengaplikasikan blush on tersebut, Anda tidak repot perlu menggunakan brush atau kuas.

"Ini praktis banget, jadi begitu membutuhkan perona pipi tinggal aplikasikan saja kertas blush on ini, kemudian dibuang. Simple, karena tidak harus menggunkana brush dan tidak mubazir," tambahnya.

Goldenude adalah sebuah karya anak muda untuk yang terbukti mampu meraih pasar wanita. Karena itu, karya anak muda tersebut yang dilombakan pada Nescafe Kickstart di Jakarta, berhasil meraih juara dan mendapatkan uang tunai Rp.50 juta.

"Melalui program ini, kami ingin mendorong para kreativitas anak muda sehingga mereka meraih cita - cita. Kami memberikan pendampingan dan pembekalan ilmu," ungkap Jeffri Ricardo selaku Category Marketing Manager RTD Beverages Nestle Indonesia.

Untuk mendapakan blush on kertas tersebut, tidak perlu mengeluarkan uang terlalu banyak. Gwyneth mematok harga Rp. 30 ribu untuk satu kotak blush on kertas.(tka)

Komentar

 
Embed Widget

x