Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 September 2017 | 00:04 WIB

Syahrini Incar Bisnis Kuliner

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Rabu, 2 Agustus 2017 | 21:40 WIB
Syahrini Incar Bisnis Kuliner
Penyanyi solo Syahrini - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Bogor - Penyanyi solo Syahrini seakan tidak mau kalah dengan para selebriti lainnya yang mencoba peruntungan untuk membuka usaha toko kue.

Kali ini Syahrini, membuka gerai kue yang diberi nama Princess Cake di Bogor. Tidak tanggung - tanggung, Syahrini membagikan hadiah jalan - jalan ke Sigapura untuk para pelanggan yang beruntung.

Pemillihan lokasi Bogor, selain asal kota Syahrini, Bogor dikenal sebagai kota kuliner seperti halnya Bandung, dan menjadi tujuan wisata. Princess Cake Syahrini merupakan perwujudan dan inspirasi yang diperoleh Syahrini saat perjalanannya ke Jepang.

Khusus pembukaan gerai Princess Cake Syahrini ke-2 di Bogor, Syahrini akan membuat 2 varian khusus yang dipersembahkan bagi masyarakat Bogor. Varian tersebut akan melengkapi varian sebelummya yang telah menjadi best seller di Bandung.

"Semoga Princess Cake Syahrini dapat diterima oleh masyarakat luas, dan saya sangat bersyukur, mimpi ini dapat segera terwujud dan terima kasih atas sambutan dari masyarakat Bandung atas kehadiran gerai saya yang pertama," kata Syahrini, Bogor, baru - baru ini.

Princess Cake Syahrini menawarkan berbagai varian cake yang mengutamakan kualitas bahan dan rasa serta tampilan yang cantik seperti double cheese, strawberry,chocolate, mocca, dan masih banyak lagi. Dengan andalan varian princess double cheese yang menjadi best seller di Bandung selama ini.(tka)

 
Embed Widget

x