Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 24 Oktober 2017 | 07:11 WIB

BPJS Kesehatan Semakin Dibutuhkan Masyarakat

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Jumat, 21 Juli 2017 | 11:00 WIB
BPJS Kesehatan Semakin Dibutuhkan Masyarakat
(Foto: Inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Bogor - Pelayanan BPJS Kesehatan semakin dibutuhkan di daerah Indonesia. Salah satunya di daerah Bogor.

Menurut Managing Direktur Siloam Group, Dr. dr. Andry MM., PT Siloam Internasional Hospitals Group Tbk, menyatakan siap melayani program layanan kesehatan masyarakat melalui Badan Penyelenggara Jaminan Sosial atau BPJS.

"Seluruh berkas perizinan dan permohonan untuk pengadaan bagi Layanan BPJS di Siloam Bogor telah kami lakukan. Saat ini kami tinggal menunggu kunjungan pihak Pemda setempat dan wakil BPJS untuk melihat seluruh layanan dan fasilitas kesehatan yang ada di rumah sakit siloam Bogor," papar Andry pada media, seperti yang dikutip dari siaran pers, Jumat (21/07/2017).

Sementara itu, Direktur Utama RS Siloam Bogor dr. Finna E. Indriani MM., menjelaskan Siloam Bogor menjadi jawaban terhadap tuntutan dan kebutuhan masyarakat Bogor akan perlunya rumah sakit yang memadai dengan fasilitas lengkap.

"Data kami menunjukan bahwa banyak pasien ber KTP Bogor berobat ke Siloam Jakarta. Karena itu dengan kehadiran kami di Bogor, pasien semakin mudah dilayani tanpa ada batasan jarak dan waktu. Selain itu Siloam Hospitals Bogor pun melakukan kerjasama pelayanan kesehatan dengan JKN, Jamkesda, Korporasi dan asuransi. Jadi masyarakat yang akan berobat di Siloam Bogor tidak perlu khawatir," papar Finna Indriani.(tka)

Komentar

 
Embed Widget

x