Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 24 September 2017 | 21:03 WIB

Tiga Aktor Ini Kampanyekan "Feel the Miracle Care"

Oleh : Aris Danu | Kamis, 13 Juli 2017 | 22:03 WIB
Tiga Aktor Ini Kampanyekan
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Klinik estetika Miracle menggandeng tiga aktor kenamaan, Mike Lewis, Fachri Albar, dan Edward Akbar untuk mengkampanyekan gerakan kepedulian bertajuk "Feel the Miracle Care'.

Menurut Lanny Juniarti, founder dan President Director Miracle kampanye ini merupakan bentuk kepedulian dan untuk memberikan solusi terbaik kepada para pelanggan dengan ceria, antusias, responsif, dan ending with smile (CARE). Kampanye ini juga untuk menumbuhkan rasa percaya diri dalam merawat kulit dan wajah.

"Keunikan bentuk pelayanan Miracle ini dapat dirasakan, melekat, dan tidak terlupakan. Masyarakat diharap bisa care terhadap kulit dan wajah, supaya merasakan perubahan dan keajaibannya," kata Lanny Juniarti dalam jumpa pers di Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (12/7/2017).

Kampanye ini menampilkan video dari Mike Lewis, Fachri Albar, dan Edward Akbar yang menggambarkan bagaimana ketiganya menggambarkan bentul kepedulian terhadap pasangan dan sesama.

"Pada dasarnya kebutuhan utama perempuan itu kasih sayang dan rasa dipedulikan, jadi enggak heran banyak perempuan ingin tampil cantik dan sempurna," kata Mike Lewis dalam kesempatan itu.

Sementara itu menurut Fachri Albar, kampanye ini sangat berguna untuk menumbuhkan rasa percaya diri, terutama bagi perempuan. Karena merawat penampilan merupakan hal utama bagi kaum hawa.

"Orang yang peduli pada perawatan pasti bisa menyingkap versi terbaik dalam diri, di sini hal tersebut bisa dirasakan," terang Fachri Albar.

Video kampanye "Feel the Miracle Care" ini bakal diputar di sejumlah bioskop di tanah air.

Selain kampanye, Miracle juga meluncurkan program CSR bertajuk Dari Ufuk Sinar Klampar, Peduliku Pedulimu. Program ini dilakukan dalam bentuk memberi dukungan pada Batik Madura yang hampir punah. [adc]

 
Embed Widget

x