Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 25 November 2017 | 18:09 WIB
Hide Ads

Cerita Nicholas Saputra Tentang Keindahan Sumba

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Rabu, 12 Juli 2017 | 14:00 WIB
Cerita Nicholas Saputra Tentang Keindahan Sumba
Aktor Indonesia ternama, Nicholas Saputra - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Aktor Indonesia ternama, Nicholas Saputra menceritakan pengalamannya tentang keindahan pulau Sumba. Seperti apa?

Pemeran Rangga dalam film Ada Apa Dengan Cinta? 2 itu mengaku sudah menginjakan kaki ke Sumba sejak tujuh tahun lalu. Kala itu, Nicho, biasa dia dipanggil, melakukan syuting film selama tiga bulan.

"Waktu tiga bulan tersebut, saya manfaatkan untuk banyak mengenal tentang masyarakat Sumba di sana," kata Nicholas Saputra, saat ditemui di Balairung Soesilo Soedarman, Kementerian Pariwisata, Jakarta, Rabu (12/07/2017).

Nicho menambahkan, saat berkunjung ke Sumba, dia merasakan tinggal di Nihiwatu. Ini adalah pengalaman yang sangat luar biasa. Menurutnya,keistimewaan yang diberikan oleh Nihiwatu hotel adalh keasrian yang diberikan seperti berada benar - benar di Sumba.

"Nihiwatu kenapa sangat spesial, karena keinginan saya dan semuanya terwakili disana. Itu tidak hanya hotel, tapi ini sangat kuat memperlihatkan antara kekuatan Sumba dan sebuah hotel yang sangat terbaik," tambah Nicho.

Masih menurut Nicho, banyak teman - teman yang bertanya kepadanya, apa yang sangat membuat spesial berada di Sumba?

Nicho dengan lugas menjawab, karena di Sumba terutama di Nihiwatu memberikan tempat yang sangat casual.

"Atap tertutup alang - alang, lingkungan yang sangat fun, sederhana dan sangat membuat betah berlama - lama. Saya akan kembali lagi ke Sumba dan akan terus kembali ke sana," papar Nico.

Dia pun tidak segan untuk mengajak Menteri Pariwisata Arief Yahya untuk mengunjungi Sumba. Terutama untuk menikmati olahraga di pantai.

"Saya undang Pak Arief Yahya untuk surfing disana agar perut jadi kotak - kotak. Saya sudah dua kali kesana dan saya akan kembali lagi," ujar Nicho.

Komentar

 
x