Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 24 September 2017 | 21:02 WIB

Ternyata, Ibu Muda Lebih Gemar Berbelanja

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Senin, 10 Juli 2017 | 12:30 WIB
Ternyata, Ibu Muda Lebih Gemar Berbelanja
(Foto: ilustrasi)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Sebagai ibu rumah tangga, seorang wanita selalu menjadi andalan untuk mengatur kebutuhan rumah tangga. Hal ini terbukti bahwa para ibu muda lebih gemar berbelanja.

Menurut Felicia Serena, Manager E&P Mall Kalibata City Square, menjelaskan animo orang para wania untuk berbelanja sangat tinggi. Hal tersebut terlihat dari para member yang kerap berbelanja di Kalibata CIty Square.

"Wanita yang paling banyak suka berbelanja. Sekitar 75 persen itu para wanita. Karena memang dalam keluaga, semua yang memegang peran ekonomi adalah seorang ibu. Biasanya para mama muda, usia 30 - 35 tahun," papar Felicia Serena, Manager E&P Mall Kalibata City Square pada acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-6 Kalibata City Square Suprising 6, Sabtu (08/07/2017).

Masih menurutnya, usia tersebut sangat produktif untuk berbelanja, dan kebanyakan para wanita itu sudah memiliki buah hati. Kebutuhan untuk rumah tangga menjadi semakin banyak. Sehingga para ibu muda lebih sering mencari tempat - tempat strategis yang terdekat dengan tempat tinggalnya.

Para pengunjung biasanya melakukan transaksi berbelanja saat siang dan malam hari. Mereka kerap mengunjungi supermarket, foodcourt, dan kebutuhan fesyen lainnya.

Dengan melihat animo masyarakat yang sangat besar, Kalibata City Square melakukan pengundian yang berisikan banyak hadiah. Mulai dari sepeda motor, smartphone, voucher belanja, televisi, hingga mobil. (tka)

 
Embed Widget

x